Sukses

Siap-siap Ikut Ajang Lari Seru 'Splash Run'

Pada Sabtu, 31 Juli nanti ada sebuah ajang lari yang berbeda dari biasanya bertajuk Splash Run, The Expressive 5K Ever!

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana olahraga seru Juli nanti? Jika belum, pada Sabtu, 30 Juli nanti ada sebuah ajang lari yang berbeda dari biasanya bertajuk Splash Run, The Expressive 5K Ever! yang digelar di Pantai Karnaval, Ancol Taman Impian, Jakarta. 

Pada ajang Splash Run ini para peserta akan merasakan sensansi lari santai yang tidak biasa. Para peserta akan menempuh lari dengan jarak lima kilometer. Mulai dari start hingga finish, pelari akan menjumpai empat zona dengan sensasi yang berbeda-beda mulai dari pukul 15.00.

Siap-siap ada ajang lari seru pada Sabtu, 31 Juli bernama  Splash Run, plash Run, The Expressive 5K Ever! yang digelar di Pantai Karnaval, Ancol Taman Impian, Jakarta.

Dimulai dari Fun Balloon Zone, para pelari melintasi inflatable balloon sepanjang 32 meter. Selain melewati balon ada juga water splash zone. Serunya lagi sepanjang berada di zona ini ada beberapa pop up balloon dan photo booth sehingga keceriaan bersama teman dan keluarga akan terekam di sini.

Selanjutnya ada Cool Foam Zone. Pada zona ini peserta akan masuk ke dalam tunnel foam kemudian dihujani dengan kesejukan foam dan air, bisa juga bermain bola-bola besar bersama splash girl dan splash boy.

Keriaan belum selesai di zona tadi, selanjutnya akan masuk dalam Jungle Mist Zone. Dalam zona bernuansa hutan ini peserta akan melewati beberapa rintangan seru, mulai dari memanjat tali, berlari melewati ban, serta jembatan.

Lalu, siap-siap mendapat kejutan selanjutnya ya, yakni Glitter Splash Zone. Para pelari akan disirami dengan glitter serta conventy warna-warni sambil mendengarkan musik dan berfoto bersama para cosplay yang berkostum pesta.

Usai ajang lari, para peserta bisa menikmati penampilan menarik dari The Angels Percussion, I’GENERATION (Korea dance cover group), Project Pop, Dipha Barus dan Female DJ dari Korea, DJ Soda.

“Saya sangat yakin bahwa Splash Run akan menjadi event Fun Run 5K yang paling ekspresif, di mana Splash Runner akan selalu disiram dan basah, disuguhkan dengan entertainment yang menarik dan akan ditutup dengan celebration yang luar biasa,” ungkap Project Manager Splash Run, Silvia Muryadi seperti dikutip dari rilis pers yang diterima Health-Liputan6.com.  

Tertarik mau ikut? Semuanya bisa turut serta mengikuti Splash Runner. Dalam acara ini tidak ada batasan usia, berat dan tinggi badan, kecepatan berlari.

Untuk biaya keikutsertaan, Anda bisa membelinya di e-commerce multi payment inovatif, Gerai Loketnesia bagi para Splash Runner. Untuk kategori Happy Package cukup dengan Rp.300.000 (mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali dan RFID wristband). Lalu, Exciting Package berbiaya sebesar Rp.500.000, (mendapatkan t-shirt spesial, string bag, tattoo, bibs, medali, sunglasses, waterproof HP pounch dan RFID wristband yang berisi voucher 50.000 dari Splash Town.

Daftarkan segera keikutsertaan di www.splashrun.co.id atau pun outlet partner. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini