Sukses

Bosan, Remaja Ini Setrum Testis Sendiri

Seorang remaja Australia berusia 19 tahun mencoba merangsang testisnya menggunakan amplas listrik.

Liputan6.com, Saint Clair Di abad 21 ini ada banyak jenis gawai yang dapat dipergunakan untuk pemenuhan hasrat seksual, misalnya popok spandex dan vagina robot. Namun demikian, ada saja remaja penasaran yang mengalami kebosanan sehingga nekat menyerempet bahaya.

Dikutip dari Daily Telegraph pada Selasa (10/5/2016), seorang remaja Australia berusia 19 tahun terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena menggunakan gawai yang salah untuk memenuhi hasrat seksualnya. 

Pada Jumat lalu, ia mencoba melakukan sesuatu—entah apa yang dilakukannya—untuk merangsang testisnya menggunakan mesin amplas listrik sebagai peralatan seks. Seperti bisa diduga, terjadilah hal yang tidak diinginkan.

Testis remaja itu kemudian tersangkut pada mesin amplas tersebut. Untunglah paramedik segera datang dan remaja itu dibawa ke rumah sakit dekat kota Saint Clair, tempat ia melakukan ‘percobaan’ itu.

Menurut petugas Layanan Ambulans, remaja itu dalam keadaan stabil. Tidak dijelaskan tentang nasib testis yang hampir digerus amplas listrik. Nekat dan nyaris. Jadi, jangan ditiru.

Ilustrasi mesin ampas listrik. (Sumber Amazon.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini