Sukses

Barang-barang Ini Dapat Bantu Puaskan Hasrat Seks Anda

Jika berniat menggunakan alat untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda dan pasangan, pilihlah yang tidak memiliki efek samping.

Liputan6.com, Jakarta Jika berniat menggunakan alat untuk meningkatkan keharmonisan seksual Anda dan pasangan, pilihlah yang tidak memiliki efek samping. Selain aman, waktu untuk bercinta akan bertahan lama.

Berikut beberapa alat menyenangkan yang dapat digunakan ketika berhubungan seksual, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (26/3/2014)

Vibrating ring

Vibrating ring akan memberikan Anda kesenangan selama 20 menit. Sesuai namanya, alat ini dapat meningkatkan hasrat seksual Anda dengan getaran, yang dapat digunakan baik pria dan wanita.

Gel

Ada gel yang dapat membantu aktivitas seksual dan menunda ejakulasi. Gel dapat Anda gabungkan bersama kondom

Pelumasan

Wanita mengalami kekeringan pada vagina dan nyeri panggul, terutama bila sudah masuk masa menopause. Tapi, rasa gugup juga dapat mengakibatkan kekeringan pada vagina. Di saat seperti inilah pelumas memiliki peran penting

Kondom wanita

Kondom pada wanita memeiliki bentuk seperti kondom pria. Kondom ini dapat Anda masukan ke dalam vagina atau anus, delapan jam sebelum berhubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini