Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

9 Fetish Seks Ini Memang Benar-benar Aneh

Ketagihan pada bokong yang berukuran besar, payudara yang membuncah, dan aroma ketiak lawan jenis adalah sejumlah jenis fetish yang lazim.

Liputan6.com, New York - Fetish menjadi salah satu sisi dalam kepribadian manusia yang sukar dijelaskan, tapi lebih mudah dinikmati. Sejumlah ketertarikan secara seksual masih dapat diterima, misalnya ketagihan pada bokong yang berukuran besar, payudara yang membuncah, aroma ketiak lawan jenis, dan banyak lagi.

Namun demikian, selain sejumlah fetish yang ‘biasa-biasa’ saja, ada sejumlah ketertarikan seksual yang sepertinya tidak mungkin ada walaupun nyata.

Berikut ini adalah 9 jenis fetish yang sukar dipercaya ada dalam dunia nyata, sebagaimana dikutip dari ppcorn.com pada Senin (25/4/2016):

9. Simorofilia

Sumber reinventmag.com

Kalau seseorang tertarik secara seksual kepada tabrakan mobil, mungkin orang itu mengidap simorofilia. Orang dengan fetish ini tertarik secara seksual kepada penciptaan atau menyaksikan bencana.

8. Dendrofilia

Sumber cuplikan video Dendrophilia NL

Berikutya adalah dendrofilia, yaitu ketertarikan secara seksual kepada pohon. Batang besar tentu memiliki cabang yang besar. 

7. Ederasinisme

Sumber The Other Side of The Rainbow

Seorang pengidap ederasinisme terangsang oleh khayalan mencabik alat kelamin mereka sendiri hingga ke pangkalnya. Kebanyakan orang yang mengalami hal ini terangsang oleh khayalan sedang menghukum diri sendiri untuk nafsu seksual.

6. Mukofilia

Sumber digplanet.com

Seperti asal katanya—mucus, yang berarti ingus—mukofilia ada ketertarikan secara seksual kepada ingus. Ada beberapa pengidap yang terangsang dengan menyantap ingus, ada juga yang terangsang ketika menggunakannya sebagai pelumas. Yang jelas, mereka kurang terangsang oleh praktik-praktik yang baik kesehatan.

5. Otonepiaofila

Sumber psicologo-milano.org

Walau terdengar tidak nyata, otonepiofila memang nyata. Fetish jenis ini berkutat pada kenikmatan seksual karena berpakaian seperti atau membayangkan diri sebagai bayi.

Jadi, bukannya mereka terangsang pada orang yang berpakaian seperti bayi, tapi, mereka justru merasa terangsang saat berpakaian seperti bayi.

4. Formikofilia

Sumber Jazz Monkey

Kebanyakan orang akan menjeritt ketakutan ketika melihat ada serangga kecil berseliweran dan kemudian menyengat mereka. Sebaliknya, orang pengidap formikofilia akan menjerit-jeti nikmat. Begitulah, pengidap formikofilia terangsang ketika ada serangga kecil berseliweran atau menyengat mereka.

3. Zoosadisme

Sumber blog amfeelingsexyandfree

Zoosadisme bukan sekedar fetish yang aneh, melainkan juga kejam. Orang yang mengalami zoosadisme terangsang melihat hewan yang kesakitan atau dengan sengaja menyakiti hewan.

2. Avisodomi

Sumber pinterest.com

Inilah satu jenis fetish lagi yang melibatkan hewan. Avisodomi merujuk kepada seseorang yang terangsang oleh seks dengan burung. Nah, inilah makna baru untuk kata ‘melayang terbang’.

1. Emetofilia

Sumber wisegeekhealth.com

Inilah satu lagi jenis fetish yang agak ‘jorok’. Orang yang mengidap emetofilia terangsang ketika muntah atau melihat orang lain muntah. Salah satu praktik emetofilia diberi istilah 'mandi Romawi;, yaitu ketika seseorang muntah ke atas orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini