Sukses

Ekspresi Lucu Pangeran George Saat Bertemu Obama

Liputan6.com, London Putera pertama William dan Kate Middleton, Pangeran George terus menarik perhatian publik karena tingkahnya yang begitu aktif dan lucu. Belum lama ini, pangeran kecil ini bertemu Presiden Amerika, Barrack Obama.

Namun seperti anak-anak seusianya, dia dengan polos bertemu Obama menggunakan pakaian tidur, piama lengkap dengan sandal kecil andalannya.

Seperti diberitakan the Sun, Sabtu (23/4/2016) kedatangan Obama dan istrinya Michelle memang telah direncanakan. Mereka tiba sekitar pukul 19.15 waktu setempat untuk makan malam bersama. Sedangkan Pangeran George, kata Kate, memang tidur agak malam.

"Dia terlalu semangat menunggu kami berlima (William, Kate, Harry, Obama dan Michelle) di depan pintu untuk makan malam," kata Kate.

Setelah bersalaman dengan Obama, Pangeran George langsung mengambil mainan kuda-kudaan yang pernah diberikan Presiden Amerika tersebut sewaktu dia lahir. Dia menunjukkan keahliannya menunggang kuda kayu tersebut di hadapan semua orang. Hal ini membuat semua orang tertawa melihat tingkahnya.

Handout photo issued by Kensington Palace of US President Barack Obama (2nd right) and the Duke of Cambridge (right) while the Duchess of Cambridge plays with Prince George. PRESS ASSOCIATION Photo. Picture date: Friday April 22, 2016. See PA story ROYAL Obama.

Setelah semua orang selesai makan malam dan berfoto resmi, Pangeran George langsung dibawa Kate untuk tidur. Sedangkan puteri kedua Duke dan Duchess of Cambridge ini telah tertidur pulas.

 

Loading