Sukses

Asyiknya Drew Barrymore Berlatih Yoga Bersama Si Kecil

Drew mengunggah fotonya tengah berlatih yoga bersama si mungil Olive di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Hollywood, Drew Barrymore, begitu menyayangi anak-anaknya. Beberapa hari lalu, Drew dikabarkan menato pergelangan tangannya dengan nama kedua buah hatinya, Olive dan Frankie. Terbaru, Drew mengunggah fotonya tengah berlatih yoga bersama si mungil Olive di akun Instagram.

Seperti gadis-gadis cilik pada umumnya yang tergila-gila dengan film Disney, Frozen, Olive tampak mengenakan kostum Elsa di foto itu.

Drew pun menuliskan pesan di bawah foto tersebut, "Puteri Elsa datang ke kelas yoga ibu dan anak kami. #magicdays, #iloveolive."

Meski belum lama ini Drew mengumumkan keputusannya berpisah dari Will Kopelman, dia meyakinkan perubahan dan kesulitan dalam hidupnya itu tak akan memorak-porandakan kebahagiaan anak-anaknya. Kedua buah hatinya merupakan prioritas utama Drew.

Usaha Drew untuk tetap positif tampak dari foto-foto yang diunggahnya di akun media sosial. Foto-foto itu memancarkan aura positif dan cerminan rasa syukur Drew atas dukungan keluarga dan teman-temannya, dilansir dari laman Yahoo, Senin (11/4/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini