Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Keluhan Para Wanita Saat Harus Melakukan Seks Oral

Liputan6.com, Jakarta Seks oral bisa dibilang kegiatan seks yang paling memicu perdebatan. Pasalnya, banyak wanita yang mengaku tidak menyukai kegiatan seksual ini. Sementara itu, sebagian besar pria mengatakan bahwa salah satu fantasi seks terbesar mereka adalah, melihat pasangan mengulum kejantanan mereka. 

Mencoba melihat dari sisi wanita, lansiran dari Sofeminine, Selasa (12/01/2016), ini memberikan paparan pendapat dan cerita para wanita tentang pengalaman mereka tentang oral seks.

"Aku tidak bisa tahan dengan seks ini! Aku tahu kebanyakan pria menyukainya, namun bentuk dan ukurannya dan harus menempatkannya padaku sangat sulit. Ia besar!"
Olivia, 31 tahun. Resepsionis di Hull - Inggris.

"Saat melakukan seks oral pada pasangan, aku merasa ia seperti sedang mengambil keuntungan daripada mempertimbangkan keadaanku. Dia hanya fokus pada kesenangan pribadinya sendiri, dan aku merasa benar-benar bosan!"
Jess, 28 tahun. Pengacara di Cardiff - Britania Raya.

"Aku benci saat memberikan seks oral padanya. ini bukan karena aku tak mau berusaha, tapi rasa dan bau yang tak tertahankan membuatku ingin muntah".
Claire, 28 tahun. Pramuniaga di Brixton.

"Pasangan saya sering mengarahkan saya pada bagian pinggangnya dan terkadang saya harus memaksakan diri karena saya tahu ia menyukainya. Tapi saya malah merasa direndahkan dan hal itu sangat tidak romantis bagi saya".
Sophie, 32 tahun. Ibu rumah tangga, Bolton.

"Aku benci dengan blow job, menurutku itu bukan tindakan yang tepat ketika harus meletakannya ke dalam mulut bahkan ujung tenggorokan yang terkadang membuatku tersedak dan merusak. Suamiku memang menyukainya, dan terkadang aku harus mencoba atau dengan menggunakan tangan saja untuk berpura-pura membuat gerakan berputar pada penisnya".
Caroline, 36 tahun. Direktur Utama.