Sukses

Hidung Meler Jadi Masalah Terbesar di Negara Ini

Sebuah survei terhadap warga Inggris menunjukkan, hidung meler tampaknya jadi masalah terbesar di Inggris.

Liputan6.com, London Gangguan kesehatan paling umum ini ternyata berada di urutan teratas dari 10 masalah umum di Inggris. Sebuah survei terhadap warga Inggris menunjukkan, hidung meler (runny nose) tampaknya jadi masalah terbesar di Inggris.

Survei yang dilakukan SPANA, badan amal bagi hewan, pada 2000 orang dewasa di Inggris ini menemukan, 30 juta orang Inggris mengalami masalah hidung meler setiap hari. Masalah lain yang juga dihadapi orang Inggris terkait teknologi antara lain hanya mendapat sinyal 3G, bukan 4G, serta tak mendapatkan sambungan WiFi juga jam tayangan TV yang bentrok.

Namun, Jeremy Hulme, chief executive SPANA mengatakan, "Ini merupakan hal-hal sepele, masalah yang dialami sehari-hari namun ternyata mengganggu. Dan sebagian besar orang Inggris mengakui cukup kehilangan kesabaran saat menghadapinya. Gangguan-gangguan semacam ini sangatlah sepele dibandingkan permasalahan lain yang dihadapi orang-orang di dunia setiap harinya."

Berikut 10 masalah yang paling sering dihadapi orang Inggris setiap harinya, dilansir dari laman Medindia, Minggu (3/1/2016):

1. Hidung meler

2. Telefon dari nomor tak dikenal

3. Disuruh menunggu saat menelepon suatu perusahaan

4. Menerima ucapan "Kami merindukanmu" untuk pengiriman paket yang gagal

5. Orang-orang yang mengabaikan aturan mengantre

6. Tak ada sambungan WiFi

7. Harus membayar untuk membawa belanjaan sendiri ke rumah

8. Sales yang berkunjung dari rumah ke rumah (door-to-door)

9. Sinyal telepon yang buruk

10. Tak bisa menemukan ujung selotip

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini