Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria, Hindari 5 Makanan Ini Sebelum Bercinta

Jika tidak ingin hasrat bercinta menurun, hindari makanan dan minuman ini.

Liputan6.com, New York- Ada beberapa makanan seperti cokelat dan tiram yang mampu menjadi afrodisiak. Hal ini mampu membuat suasana hati jadi lebih baik sehingga gairah bercinta makin menggelora. Lalu, ada juga makanan dan minuman yang mampu membuat suasana hati jadi tidak menyenangkan yang berdampak pada kehidupan seksual.

Berikut, beberapa makanan yang membuat suasana hati kurang baik yang memengaruhi sesi bercinta bagi pria seperti dikutip laman Ask Men, Jumat (18/12/2015).

1. Kentang goreng

Kentang goreng dan gorengan lainnya mampu menurunkan gairah seksual. Makanan yang digoreng berdampak buruk menurunkan tingkat testosteron dan menurunkan sirkulasi darah dan membuat ereksi jadi menurun.

Selain itu, kentang goreng juga tinggi garam. Hal ini membuat tekanan darah meningkat sehingga sulit untuk menjaga ereksi bertahan lama.

2. Hot dog

Hot dog serta makanan cepat saji lainnya kaya dengan lemak jenuh yang mampu menyumbat arteri pada penis. Akibatnya aliran darah tidak mengalir dengan lancar.

3. Tahu

Beberapa studi menunjukkan konsumsi tahu mampu meningkatkan produksi hormon estrogen baik pada pria dan wanita. Peningkatan hormon ini mampu menurunkan dorongan seksual.

4. Minuman berenergi

Konsumsi minuman berenergi memang akan memberikan energi besar dalam waktu singkat. Namun tidak bertahan lama dan tidak akan membantu stamina berhubungan seksual.
Lalu, kandungan tinggi gula dalam minuman berenergi mampu menurunkan kadar testosteron di tubuh pria.

5. Wine

Konsumsi minuman alkohol dalam jumlah berlebih dapat menurunkan sensitivitas organ-organ intim terhadap sentuhan. Hal ini membuat pria lebih sulit untuk merasakan rangsangan dibandingkan hanya minum dalam jumlah sedikit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.