Sukses

Para Model Victoria's Secret Ini Rela Latihan Fisik Dengan Ekstra

Selain menjaga kecantikan pada kulit dan wajah, para model ini rela berkeringat untuk medapatkan kebugaran tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Menyaksikan wanita bertubuh indah di atas catwalk Victoria's Secret dengan pakaian indah pasti membuat sebagian wanita berangan-angan mendapatkan tubuh selayaknya para model tersebut. Hal tersebut tidaklah mudah dikarenakan para model membutuhkan tubuh yang sangat ramping untuk memamerkan kostum yang bertujuan menarik minat khalayak luas untuk memperoleh busana tersebut.

Untuk mendapatkan kemolekan dan kesempurnaan pakaian di tubuh Anda apalagi jika menginginkan tubuh indah para model Victoria's Secret memerlukan latihan fisik yang cukup keras dan juga mengatur pola makanan serta komposisi gizi pada asupannya.

Para angel dari Victoria's Secret ini melakukan beberapa latihan sesuai dengan kesukaannya, dan berikut ulasannya;

1. Behati prinsloo

Behati melakukan aktivitas kebugaran dalam waktu yang rutin di suatu studio kebugaran - New York bersama pelatihnya yang bernama Catalyst. Behati mengaku melakukan olahraga dengan rutin untuk mempertahankan setiap lekukan tubuhnya dan membentuk tubuh agar tetap ramping dan sehat.

2. Alessandra ambrosio

Alessandra jelas mengambil aktivitas fisik ini untuk menjaga bentuk tubuhnya langsing ia telah menghabiskan selama berbulan-bulan lamanya demi mengasah anggota tubuhnya dengan yoga, pilates dan cardio barre yang dibantu olehpelatih pribadinya bernama Brazlian Marcio Lui .

3. Adriana Lima

Adriana Lima melakukan rutinitas berolahraga dengan sangat intens. " Saya suka latihan intens, dan saya suka melakukan kegiatan ini dengan cepat hingga berkeringat, " katanya . "Saya suka melakukan kegiatan fisik dengan lompat tali, dan kegiatan ini dapat saya atau Anda lakukan dimana pun dan kapanpun". Dikutip dari Express UK, Jumat (11/12/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini