Sukses

Aktor Bollywood Ini Beri Kejutan Manis pada Pasien Kanker

Nikita Shukla, gadis 15 tahun yang tengah berjuang melawan kanker, akhirnya bisa bertemu dengan pemeran Rohit.

Liputan6.com, Jakarta - Hrithik Roshan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi penggemarnya. Sebagai aktor senior di Bollywood, Hrithik bisa membuat fansnya bahagia, bahkan dengan cara yang paling manis.

Nikita Shukla, gadis 15 tahun yang tengah berjuang melawan kanker, akhirnya bisa bertemu dengan pemeran Rohit dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai tersebut.

Nikita dan keluarganya secara mental sudah siap pada kemungkinan terburuk yang bakal dihadapi karena remaja ini diperkirakan tak punya waktu lebih untuk bertahan.

Pada suatu hari, Nikita yang tau Hrithik sedang di Jabalpur, dekat dengan tempat tinggalnya, untuk melakukan syuting pembuatan film Mohenjo Daro. Dia mengungkapkan bahwa ia ingin bertemu dengan bintang favoritnya. Meski keinginannya tampak tak masuk akal dan sulit untuk dipenuhi, dia memilih untuk mencobanya.

Dikutip dari India Times, pada Selasa (1/12/2015) lalu, pengamanan dalam lokasi syuting memang ketat, tapi pihak otoritas rumah sakit ikut mengatur semuanya. Mereka pertama-tama menemui sutradara film, Ashutosh Gowariker, yang lantas meneruskan permintaan Nikita.



Tanpa pikir panjang, Hrithik, yang juga anak dari sutradara Rakesh Roshan itu, langsung mengiyakan pertemuan dengan gadis tersebut pada 4 November silam. Coba bayangkan yang Hrithik lakukan. Sang aktor benar-benar meminta ambulans untuk mengantarkan Nikita ke hotelnya.

Bukan hanya memenuhi permintaan Nikita, mereka juga berbincang panjang lebar. Aktor 41 tahun ini menginspirasi Nikita untuk berjuang melawan penyakit.

Sekedar diketahui, Hrithik punya ibu jari yang tak sempurna di tangan kanannya hingga terlihat bercabang dua. Di setiap filmnya, dengan percaya diri dia tak menyembunyikannya.

Saat bertemu Hrithik, Nikita banyak mengabadikan gambarnya dengan aktor favoritnya itu. Dia sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas perlakuan manis Hrithik. Sayang, seminggu setelah pertemuan itu, Tuhan memanggil Nikita.

Selamat jalan Nikita...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini