Sukses

Kondom Dilarang Berikan Janji Multi Orgasme buat Penggunanya

Kondom adalah alat kontrasepsi, mengaku bisa membuat multiorgasme akan membuat perusahaan kondom terkena kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta Kondom memang digunakan sebagai alat kontrasepsi dan pencegah penyakit menular. Tapi jika perusahaan kondom malah mengklaim produknya bisa membuat pasangan mengalami multipleorgasme, bisa jadi senasib dengan perusahaan kondom Jerman yang harus berhadapan dengan kasus hukum.

Perusahaan itu gagal meyakinkan hakim tentang klaimnya bahwa kotak berisi 7 kondom itu bisa membuat penggunanya mencapai 21 kali orgasme. Menurut merek tersebut, saat memakainya pria mencapai sekali orgasme dan wanita dua kali orgasme untuk setiap penggunaannya.

Kasus ini masuk Pengadilan Daerah Dusseldorf berdasarkan laporan dari pesaing mereka. Dan hakim yang menanganinya melihat tak ada pesan yang baik pada kemasan paket kondom tersebut. Menurut hakim, merek komdom seharusnya memberikan pesan yang serius tentang kontrasepsi atau memberikan sedikit pemahaman tentang penggunaan kondom.

Seperti yang dilansir Thevine, hakim menganggap pesan merek tentang multipleorgasme tersebut dianggap menipu dan bisa menyebabkan pelanggan menggunakan kondom yang sama untuk beberapa kali.

Namun, pengacara perusahaan kondom itu berpendapat klaim mereka hanya pernyataan satir dan lelucon. (Melly)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini