Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Sinyal Wanita Sedang Ingin Bercinta

Gengsi yang terlalu tinggi membuat wanita merasa malu jika ingin memulai hubungan intim, meski pada suaminya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Malu-malu kucing. Mungkin ungkapan inilah yang menggambarkan perasaan wanita ketika sedang bergairah dan ingin melakukan seks. Gengsi yang terlalu tinggi membuat wanita merasa malu jika ingin memulai hubungan intim, meski pada suaminya sendiri.

Sebagai pria, tak ada salahnya Anda mengalah terlebih dahulu. Baca baik-baik bahasa tubuh wanita Anda. Pasalnya ini adalah momen yang pas untuk bercinta. Saat sedang bergairah dan ingin bercinta wanita akan menjadi `liar` di atas ranjang. Untuk membuatnya orgasme pun tak akan sulit meski tanpa foreplay.

Berikut ini adalah tanda-tanda wanita sedang bergairah dan ingin bercinta, seperti yang ditulis Times of India, Kamis (15/10/2015):

Bernafas berat

Ketika wanita sedang bergairah, ia akan memiliki nafas yang berat. Nafasnya akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat ingin melakukan seks. Momen ini sangat pas untuk membuat pasangan Anda pasrah di ranjang.

Salah tingkah

Karena rasa gengsinya yang tinggi, membuat wanita seringkali salah tingkah di hadapan pasangannya saat ingin bercinta. Mereka akan selalu merasa gugup untuk mengungkapkan keinginannya. Tak heran jika sebagai pria Anda selalu merasa bingung dengan kondisi ini.

Pelukan erat

Jika ia selalu menahan Anda dalam pelukannya, tandanya ada yang diinginkan lebih dari sekedar pelukan. Biasanya dalam pelukan ini ia mengeluarkan kata-kata nakal dengan memberikan kecupan.

Gerakan panggul

Wanita yang sedang bergairah punya begitu banyak cara unik untuk memberi sinyal pada pasangan tanpa harus mengatakannya langsung. Sebagian besar wanita memilih memanfaatkan pinggulnya untuk mencuri perhatian pria. Jika si dia mulai berjalan, duduk dan membungkuk dengan postur tubuh yang tegak sehingga semakin mempertegas bentuk pinggulnya dan pahanya, Anda boleh mengajaknya ke atas ranjang. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini