Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tips Singkat Jadikan Seks Kilat Makin Menggeliat

Liputan6.com, Jakarta Walaupun di novel-novel panas sering diceritakan para tokoh-tokohnya melakukan maraton seks, pada kenyataannya survei membuktikan bahwa kebanyakan orang lebih suka melakukan seks yang tidak lebih dari 15 menit.

Karenanya, tak heran juga seks kilat juga menjadi pilihan tersendiri karena mampu memberikan sensasi yang berbeda. Selain itu seks kilat juga memiliki kelebihan yaitu tak memberi Anda tekanan untuk melakukan seks yang hebat, Anda hanya melakukannya.

Agar seks kilat Anda semakin panas, berikut tips singkat melakukannya:

1. Berciuman
Ciuman selalu jadi faktor penting saat melakukan hubungan seksual, karena kegiatan ini bisa membangunkan seluruh syaraf sekaligus sistem endokrin yang Anda butuhkan untuk merasa terangsang. Selain itu, ciuman juga membuat seks kilat Anda terasa lebih intim, jadi selalu luangkan waktu untuk melakukannya.

2 dari 3 halaman

Tetap kenakan pakaian Anda

2. Tetap kenakan pakaian Anda
Tak usah membuang waktu untuk melepas pakaian Anda. Lagipula, Joel Block PhD, seorang psikolog pakar hubungan dari Candobetter, seperti yang dikutip dari Health, Selasa (12/10/2015), mengatakan bahwa ada sesuatu yang liar dan primitif saat Anda berhubungan seks sambil mengenakan pakaian. Hal ini akan memberikan sensasi panas seolah-olah Anda tak bisa menunggu lagi untuk menjamah satu sama lain.

3. Pindah tempat
Anda tak perlu melakukannya di luar rumah seperti di dalam mobil atau kamar ganti toko pakaian, namun tak melakukannya di kasur atau sofa kesayangan sudah cukup memberi sensasi lebih. Pilihlah tempat seperti kamar mandi atau meja dapur di rumah Anda. Hal ini akan memicu adrenalin yang akan menambah panasnya seks kilat Anda.

3 dari 3 halaman

Gunakan fantasi

4. Gunakan fantasi
Bayangkan Anda dan pasangan sedang melakukannya di tepi pantai, atau di atas gedung tinggi, apapun yang dapat menaikkan libido Anda. Patti Britton, seorang pelatih seks asal Los Angeles mengatakan bahwa fantasi memicu seksual respon secara psikologis, karena tubuh akan bereaksi sesuai dengan apa yang ada di otak Anda. Selain itu, fantasi juga dapat membuat Anda lebih fokus dan memblok otak Anda dari gangguan luar.

5. Berkomunikasilah
Usahakan saling berbicara saat Anda melakukan seks kilat, dan tak usah ragu menanyakan keinginan pasangan. Tak hanya hal ini akan memuluskan permainan Anda, saling berbicara juga akan membantu Anda lebih fokus. (Nils)