Sukses

4 Cara Mudah Jadi Suami Hebat dan Romantis

Hal-hal sederhana yang diakukan suami yang mampu membuat cinta istri makin membara.

Liputan6.com, New York- Pernikahan langgeng dan penuh romantisme siapa yang tidak ingin? Dengan sedikit usaha dari pria mampu membuat api cinta istri makin membara.

Berikut hal-hal sederhana yang bisa diakukan suami agar tampak hebat di mata istri seperti dikutip laman Men's Health, Sabtu (25/9/2015).

1. Menyadari jika sedang stres

Wanita tidak selalu meminta bantuan ketika membutuhkan tapi kaum hawa sering memberikan sinyal terang ahli hubungan Jane Greer. Pada saat-saat seperti ini coba tanyakan padanya apa yang bisa dibantu atau langsung berikan bantuan tanpa diminta.
Beri dukungan tidak terbatas pada aktivitas rumah tangga serta beberapa hal sederhana lainnya. Seperti mengambilkan handuk untuknya saat lupa atau sekadar mengambilkan makanan kesukaan.

2. Ciptakan rutinitas manis

Menggosok punggung istri saat mandi bersama merupakan hal manis yang dirasakan istri. Aktivitas sederhana seperti ini mampu membuat wanita merasa istimewa.

Menurut terapis pernikaham Tom Murray, ritual sederhana dapat menciptakan dasar yang kuat dalam hubungan.

3. Buat hidupnya lebih mudah

Saat laptop istri rusak dan kemudian suami membetulkannya dengan berbagai cara, Anda akan menjadi sosok pahlawan di matanya. Ketika stres yang dihadapi istri hilang, baik untuk mendorong gairah seksnya seperti diungkapkan penelitian dari Kinsey Institute.

4. Berikan surprise hadiah kecil

Kejutan kecil dapat mencerahkan dunia wanita dan ini kembali menunjukkan rasa sayang suami padanya. Pemberian hadiah-hadiah kecil kesukaannya mampu membuat wanita merasa istimewa seperti diungkapkan Geer.

Sebagai suami, tentu Anda paham bukan apa yang disukai istri? Mulai dari makanan kesukaan hingga aksesori favoritnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini