Sukses

7 Tanda Anda Sudah Menemukan Pasangan yang Tepat

Memiliki kehidupan sendiri namun saling melengkapi.

Liputan6.com, New York- Satu, dua, tiga tahun atau lebih membina hubungan dengan pasangan belum tentu memberikan keyakinan bahwa dia adalah orang yang tepat. Tapi ada beberapa tanda yang bisa dikenali untuk mengetahui hal tersebut.

Berikut tujuh tanda yang bisa membantu Anda memprediksi dia pasangan yang tepat atau bukan seperti dilansir Good Housekeeping, Kamis (26/8/2015).

1. Pasangan juga sahabat
Pasangan yang tepat bukan hanya sekedar pasangan melainkan juga sahabat terbaik untuk Anda. Setiap cerita bahagia dan sedih, ia adalah orang pertama untuk berbagi.

2. Perbedaan bukanlah masalah besar
Setiap manusia memiliki pribadi berbeda. Sama seperti Anda dan pasangan yang berbeda dalam memandang sesuatu. Meski begitu, perbedaan tetap ada tanpa membuatnya jadi masalah besar.

3. Menjadi diri sendiri
Tak perlu berpura-pura menjadi orang lain saat bersamanya, dia tetap menerima diri Anda apa adanya.

4. Tak perlu membuktikan ia terbaik
Bisa jadi Anda mengunggah foto berdua di media sosial yang bisa dilihat orang lain. Namun Anda merasa tak perlu membuktikan hal lainnya ke orang lain jika Anda mencintainya.

5. Bertengkar tanpa drama
Pertengkaran dalam sebuah hubungan pasti ada. Hal itu terjadi secara alami tanpa perlu membesar-besarkan masalah yang ada.

6. Memiliki kehidupan sendiri
Kehidupan tak hanya melulu dihabiskan bersama pasangan, melainkan Anda masih bisa juga bermain dengan teman-teman dan mengembangkan diri tanpa terbebani.

7. Saling membuat jadi lebih baik
Saat memiliki hubungan dengannya kalian memiliki semangat yang tinggi untuk mencapai hal lebih baik. Adanya dukungan dari pasangan membantu mencapai keinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.