Sukses

Latihan Efektif Kikis Lemak di Belakang Payudara

Ada cara efektif membuang lemak di punggung, tepatnya dibelakang payudara.

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasa terganggu dengan lemak di sekitar punggung atas, tepat dibelakang payudara? Lemak yang menumpuk di tubuh bukan hanya tertumpu di perut, melainkan juga bagian belakang tubuh.

Untuk membuang lemak tersebut, ada cara efektif yang bisa Anda lakukan, baik di gym atau di rumah. Berikut ulasannya, seperti dikutip Prevention, Kamis (23/7/2015):

Pelatih gym di New York, Brynn Jinnett mengatakan, latihan lat pull-down adalah salah satu latihan terbaik untuk melawan lemak di bagian punggung atas. Biasanya, bagian ini menjadi masalah bagi wanita karena membuat bra bagian belakang terlihat menggemuk. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gym

Gym

Bila Anda sedang di gym, Anda bisa menggunakan satu lutut dan berlatih menarik beban. Silangkan tangan dan tarik beban secara berlawanan, dengan telapak tangan menghadap ke bawah (A). Setelah itu, tarik beban ke bawah dan tarik siku hingga di samping pinggang (B).

 

Lateral Pull-Down: At The Gym

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Di rumah

Di rumah

Saat berada di rumah, Anda bisa berlutut di depan kusen pintu. Setelah itu, gunakan karet dan tarik beban dengan berlawanan (A). Anda juga bisa menarik otot bahu dengan menarik karet hingga ke samping pinggul (B)

Lateral Pull-Down: At Home

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini