Sukses

Gara-gara Anak, Meisya Siregar Kerap Bersitegang dengan Suami

Meisya mengaku, masalah pola asuh anak memang kerap mendatangkan ketegangan di antara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang ayah, musisi Bebi Romeo dikenal sebagai sosok yang overprotective. Karena tidak ingin anaknya mengalami hal buruk ketika sakit, Bebi Romeo bisa cemas sekali.

"Anak sakit sedikit, langsung ketakutan. Kalau aku nggak bisa ngerem, pasti terjadi perpecahan di rumah tangga," kata Meisya Siregar di Hotel Gran Melia, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Meisya mengaku, masalah pola asuh anak memang kerap mendatangkan ketegangan di antara keduanya. Meisya berusaha memberi pengertian kepada sang suami kalau anaknya akan baik-baik saja.

"Misalnya saja masalah vaksin. Dia selalu nanya, anak-anak udah divaksin belum? Jangan sampai lupa divaksin. Aku sih paham benar, ketakutan semacam ini karena Bebi ingin melakukan yang terbaik buat buah hati kita. Demi melindungi anak-anak juga," kata dia menambahkan.

Bagaimanapun, perhatian orangtua tidak sebatas memberi kecukupan nutrisi, vitamin, dan tidur si anak saja. Masalah vaksin seperti ini pun harus diperhatikan. "Makanya, aku suka ajak dia ketemu dokter dan saling edukasi satu sama lain, biar nggak jadi orangtua yang paranoid," kata Meisya.

Bersyukur, sekarang Bebi berubah jadi lebih bijaksana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.