Sukses

Terobsesi Ingin seperti Red Skull, Damon Permak Habis Mukanya

Henry Damon, termasuk penggemar berat musuh Captain America. Alhasil, ia sampai memodifikasi ekstrem tubuhnya agar mirip dengan Red Skull.

Liputan6.com, London Anda yang senang dengan komik Captain America tentu tahu dengan musuh bebuyutnya. Siapa lagi kalau bukan Red Skull. Henry Damon, termasuk penggemar berat Red Skull. Alhasil, ia sampai memodifikasi ekstrem tubuhnya agar mirip dengan Red Skull.

Damon (37) memasang imlpan di wajahnya dan pada bagian hidungnya dipotong agar impiannya terpenuhi. Pria dari Caracas, Venezuela, itu melakukan implan subdermal di dahinya sebelum bagian hidungnya dihilangkan agar terlihat seperti penjahat di Marvel.

Operasi yang sudah dilakukannya itu begitu drastis. Tapi, Damon masih akan melakukan beberapa perubahan agar benar-benar seperti penjahat kesukaannya.

Pria yang sudah menikah itu tak cukup mengubah wajahnya, ia juga mentato matanya agar semua terlihat hitam, sebelum menambahkan tato hitam dan merah di wajahnya.

Red Skull pertama kali muncul pada tahun 1947 sebagai agen Nazi musuh dari pahlawan Marvel Captain America dan yang paling baru muncul film Captain America: The First Avenger, dimainkan oleh Hugo Weaving, pada 2011.

Damon bertemu dengan Emilio Gonzalez yang putus sekolah kedokteran. Ia mengkhususkan diri dalam tato dan bedah tubuh ekstrem. Dari pertemuan itulah Damon tahu bahwa itulah kesempatan dia `berubah`.

"Dia telah menyukai buku komik sejak masih kecil dan selalu bermimpi menjadi Red Skull, tapi tak pernah bisa melakukannya," kata temannya Pablo Hernandez, seperti dilansir Mailonline, Kamis (4/2/2015).

"Sebelum operasi, Damon menjalani beberapa tes fisik dan psikologis," kata Gonzale.

"Henry alias Red Skull secara fisik dan intelektual orang yang sehat."

Menurut Gonzalez, sebagian besar pelanggannya tahu bahwa modifikasi tubuh adalah langkah terakhir dari seni tubuh. "Semua orang sangat tahu apa yang mereka inginkan seperti Henry, banyak dari mereka yang menunggu saya selama bertahun-tahun agar impian mereka menjadi kenyataan."

Gonzalez mengatakan, Damon selanjutnya akan melakukan implan silikon di tulang pipi, dagu, dan pipi. "Kemudian dia akan mentato seluruh wajahnya menjadi merah dan kemudian ia menjadi Red Skull," kata Gonzalez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini