Sukses

Ibu Tiga Anak Terjepit di Cerobong Asap dalam Kondisi Bugil

Dalam keadaan bugil, ibu tiga anak ini terjepit di cerobong asap rumah mantan suaminya

Liputan6.com, New York - Niat hati ingin menyelinap ke rumah mantan suami, apa daya nasib malang menimpa ibu tiga anak ini. Tubuhnya terjepit di dalam cerobong asap dalam keadaan bugil saat menyusup ke rumah si mantan. Nahasnya, wanita bugil itu harus mendekam dalam cerobong asap selama dua jam.

Menurut cerita sang mantan suami, Tony Hernandez, wanita bugil yang enggan disebutkan namanya itu menyelinap masuk ke kediamannya yang berada di Woodcrest, California, pada Sabtu (3/1/2015), pagi setelah beberapa kali membunyikan bel, namun tak ada tanda bahwa Tony akan membukan pintu untuknya.

Saat hendak menyelinap melalui cerobong asap, wanita yang telah melahirkan tiga orang anak itu melepas seluruh pakaiannya dan memilih bugil agar gampang bergerak. Namun, belum seperempat perjalanan di cerobong asap, dia harus terjepit.

Tony mengatakan, dia sadar kalau mantan istrinya itu mengetuk pintu rumahnya sekitar pukul 04.30 pagi waktu setempat. Namun, Tony sengaja membiarkan dan tidak menggubrisnya, karena dia tidak ingin wanita itu menemui anak-anaknya dan dirinya.

"Saya tidak suka cara dia bertindak atau apa pun yang dia lakukan. Itu tidak baik untuk anak-anak saya," kata Tony seperti dikutip Daily Mail, Senin (5/1/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini