Sukses

Ada Obat Skizofrenia di Tubuh Mendiang Robin Williams

Robin William bukan meninggal karena narkoba dan minuman keras.

Liputan6.com, Jakarta Pihak berwenang di California menegaskan kalau mendiang aktor senior, Robin Williams bukan meninggal karena narkoba dan minuman keras. Pasalnya, mereka menemukan ada obat anti-depresant yang ditemukan di tubuhnya.

Seperti dikutip Mirror, Sabtu (8/11/2014) obat yang disebut-sebut ada dalam tubuh aktor yang beberapa kali memenangkan oscar ini adalah Seroquel, obat antipsikotik yang biasanya diminum pasien bipolar atau skizofrenia.

Penyebab bintang Hollywood ini sendiri memang masih menjadi bahan penyelidikan kepolisian. Sebab ada yang menyebutkan, bintang ini meninggal karena asfiksia atau kematian mendadak akibat kekurangan oksigen akibat bunuh diri.

Sebelumnya, kepolisian mencatat bahwa aktor yang pernah berakting di film Jumanji ini mengatakan kalau Robin menderita Parkinson, kecemasan dan depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.