Sukses

Yayasan Kanker Tolak Sumbangan Hasil Foto Bugil Jennifer Lawrence

Yayasan kanker prostat secara tegas menolak hasil sumbangan dari para pengguna situs Reddit yang telah melihat foto vulgar Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini badan amal untuk para penderita kanker prostat secara tegas menolak hasil sumbangan dari para pengguna situs Reddit yang telah melihat foto vulgar Jennifer Lawrence. 

Ternyata, sejak beredar foto vulgar aktris cantik yang akrab disapa J-Law, membuat ratusan pengguna yang berasal dari forum bernama The Fappening  menyumbangkan sejumlah uang kepada Yayasan Kanker Prostat.

Kabar terakhir menyebutkan, lebih dari 130 ribu pengguna telah berlangganan grup subreddit di mana foto vulgar sejumlah aktris cantik dipajang.

Dikutip dari Telegraph, Jumat (5/9/2014) disebutkan bahwa sejumlah pelanggan situs tersebut saling mendorong orang lain untuk menyumbangkan sedikit pundi-pundi yang dimiliki untuk menghormati J-Law. Sebelum akhirnya situs pengumpulan donasi ditutup, dana yang telah terkumpul sebesar 3.600 Poundsterling (Rp 69 juta)

"Pada hari Senin, seorang pengguna situs Reddit diarahkan pengguna lain untuk menyumbangkan sedikit dana ke Yayasan Kanker Prostat tanpa sepengetahuan pihak yayasan,"  kata badan amal itu dalam sebuah pernyataan.

"Kami tidak akan pernah memaafkan orang yang mengumpulkan dana untuk penelitian kanker dengan cara ini. Sesuai dengan standar yang kita miliki, kita akan mengembalikan semua sumbangan yang dihasilkan dari postingan ini," kata mereka menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini