Sukses

Cara Naikkan Berat Badan Ideal bagi si Kurus

Tidak hanya orang berbadan gemuk yang menginginkan berat badannya ideal. Tapi, orang kurus pun memiliki keinginan yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya orang berbadan gemuk yang menginginkan berat badannya ideal. Tapi, orang kurus pun memiliki keinginan yang sama.

Beragam cara ditempuh orang berbadan kurus untuk dapat memiliki tubuh ideal. Sebagai orang awam, Anda dapat mencobanya sendiri di rumah. Berikut beberapa cara untuk menaikan berat badan lebih ideal bagi orang kurus, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (2/4/2014)

Makanan ringan

Ketika Anda memilih untuk menaikan berat badan, pilihlah makanan dengan nilai gizi dan kalori yang sepadan. Misalnya, Anda dapat mengonsumsi selai kacang dengan wortel dan apel.

Latihan

Latihan seperti angkat beban akan membantu membangun otot Anda. Anda bisa memulainya di rumah dengan latihan dan cara yang tepat. Tapi, jangan lupa, asupan protein juga harus diperhatikan.

Makanan bergizi

Dalam memilih asupan makanan sehari-hari, pastikan bahwa semua makanan yang dimakan memiliki semua elemen di dalamnya. Ada buah, sayuran, kacang-kacangan dan karbohidrat yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini