Sukses

Topan Frances Mendekati Bahama

Wisatawan memadati bandara di Nassau, Bahama, menyusul ancaman bahaya topan Frances di negara kepulauan itu. Penduduk Florida, AS, yang tinggal di kawasan pesisir bersiap menghadapi Topan Frances.

Liputan6.com, Nassau: Kawasan Amerika Tengah bersiap menghadapi topan Frances. Topan kini mulai memasuki wilayah Bahama menuju Florida, Amerika Serikat. Menjelang datangnya topan Frances, bandar udara di Nassau, Bahama, dipadati wisatawan yang akan meninggalka negara kepulauan itu, baru-baru ini.

Jalan-jalan Kota Nassau tampak sepi. Peringatan bencana topan Frances diumumkan pemerintah, termasuk Perdana Menteri Bahama Perry Gladstone Christie, beberapa hari silam. Topan diperkirakan akan menyerang dengan kekuatan besar.

Di Florida, penduduk yang tinggal di kawasan pesisir bersiaga menghadapi topan Frances. Mereka menyerbu toko-toko swalayan untuk menyimpan bahan pangan dan bersiap meninggalkan rumah sampai topan berlalu. Kantor ramalan cuaca Florida memperkirakan, serangan topan Frances kali ini adalah yang terdahsyat dalam sepuluh tahun terakhir.(ZAQ/Dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.