Sukses

[VIDEO] Waduh! Presiden Venezuela Jatuh dari Sepeda

Presiden Venezuela Nicolas Maduro terjatuh dari sepeda, setelah menabrak beberapa pegawai pemerintah dalam sebuah acara politik di Caracas.

Presiden Venezuela Nicolas Maduro terjatuh dari sepeda, setelah menabrak beberapa pegawai pemerintah dalam sebuah acara politik di Caracas, Ibukota Venezuela. Momen itu terekam dalam sorot kamera media setempat.

Detik-detik saat Maduro terjatuh juga ditayangkan dalam Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (18/9/2013). Ia terlihat jatuh di tengah iring-iringan sepeda, saat dirinya sedang menyapa para warga yang dilewatinya.

Setelah sampai tujuan, pemimpin sosialis itu menyatakan dirinya jatuh karena tak fokus saat harus melambai kepada warga.

Rangkuman informasi penting lainnya, korban banjir bandang setelah terjangan 2 badai di Meksiko mencapai 34 orang. Korban berjatuhan di lokasi terparah yakni Acapulco.

Hantaman Badai Ingrid dan Badai Manuel di Meksiko yang memicu banjir bandang, juga mengakibatkan Bandara Internasional Acapulco terendam banjir. Sekitar 60 ribu turis terjebak di kota wisata itu, karena sejumlah penerbangan dibatalkan.

Beruntungnya nasib seorang pejalan kaki di Brisbane, Australia lolos dari maut setelah nyaris tertabrak kereta saat ia tengah menyeberang rel. Pria itu berhasil melompat untuk menghindari kereta. Namun akibat kelalaiannya menerobos palang pintu kereta, ia didenda 2.200 dolar Australia atau sekitar Rp 23 juta. 

Ajang kontes kecantikan di Amerika Serikat yakni Miss America menuai kritikan, setelah memenangkan wanita keturunan India. Serangan bernada rasis dan penolakan terhadap Miss Amerika, Nina Davuluri pun gencar dilontarkan di media sosial. Namun calon dokter keturunan India itu tetap percaya diri, dan menganggap kemenangannya menunjukkan penyelenggara telah mengakui keragaman penduduk Amerika. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini