Sukses

Hubungan William-Kate dan Harry-Meghan Disebut-sebut Tak Bisa Sehangat Dulu

Seorang sumber menyebut bahwa ada terlalu banyak kerusakan dalam hubungan kakak beradik tersebut.

Liputan6.com, London - Hubungan saudara mungkin tidak melulu harmonis. Biasanya, mereka akan selalu menemukan cara untuk dekat kembali.

Namun, keadaannya menjadi lebih rumit jika menyangkut keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, salah seorang pakar kerajaan khawatir bahwa hubungan antara Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle tidak bisa kembali seperti dulu.

Meski Duke dan Duchess of Sussex dilaporkan sudah berupaya memperbaiki hubungan mereka yang rusak sejak kepergian mereka dari kerajaan pada tahun 2020, namun sumber kerajaan khawatir semuanya tidak bisa sehangat dulu.

Mantan Kepala Pelayan Kerajaan Grant Harrold, yang sebelumnya bekerja untuk Raja Charles III, mengatakan bahwa ada "terlalu banyak kerusakan" dalam hubungan mereka sehingga agak sulit untuk Kembali seperti semula.

"(Harry) menyebabkan kerusakan dan menghancurkan kepercayaan," kata Harrold, seperti diberitakan New York Post, Minggu (7/7/2024).

"Saya ragu mereka akan kembali berhubungan seperti semula. Itu adalah hubungan yang sangat berbeda yang dibangun atas dasar kepercayaan. Ini akan memakan waktu. William adalah karakter yang tangguh. Dia pria yang baik," lanjut dia.

Meski demikian, Harrold tetap memiliki harapan agar mereka bisa Kembali dekat.

"Saya ingin hubungan mereka kembali ke jalur yang benar," tuturnya.

"Tapi ya, kecil kemungkinannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harry dan Meghan Kian Asing bagi Keluarga Kerajaan

Hubungan Harry dan Meghan dengan kerajaan semakin asing seiring dengan keputusan mereka mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada tahun 2020.

Hubungan keluarga mereka semakin parah usai Harry dan Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey, film dokumenter Netflix dan memoar "Spare" yang Sebagian besar menceritakan sisi lain hubungan mereka dengan kerajaan.

3 dari 3 halaman

Pangeran Harry Disebut Tak Beri Dukungan ke Kate Middleton yang Berjuang Melawan Kanker

Pangeran Harry dan kakak iparnya, Kate Middleton, sempat cukup dekat sebelum ia dan sang istri, Meghan Markle, memutuskan untuk mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan meninggalkan Istana Buckingham.

Bahkan kini, ketika Putri Wales dan Raja Charles III diumumkan mengidap kanker, hubungan Harry dan keluarga Kerajaan Inggris tak ada tanda-tanda kembali harmonis.

Salah satu sumber mengungkap bahwa Harry telah absen dari lingkungan kerajaan meski ayah dan sang kakak ipar tengah berjuang melawan penyakit serius. Hal ini tentu kontras dengan pernyataan Harry yang dulu mengatakan, "Kate adalah saudari perempuan yang tidak pernah kumiliki, tapi selalu kuinginkan."

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini