Sukses

5 Zodiak Ini Paling Bisa Dipercaya Jika Diminta Menjaga Rahasia

Rupanya, sikap bisa dipercaya dan mampu menjaga suatu rahasia dalam diri seseorang juga dikaitkan dengan zodiak seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang biasanya Anda percayai? Teman, keluarga, kekasih atau siapapun?

Tentunya sangat nyaman jika mengenal seseorang yang mampu menjaga rahasia Anda. Bebas bercerita dan meminta pendapat apapun jika sedang dibutuhkan.

Rupanya, sikap bisa dipercaya dan mampu menjaga suatu rahasia dalam diri seseorang juga dikaitkan dengan zodiak seseorang tersebut.

Ahli Astrolog Guadalupe Terrones bahkan memaparkan kekuatan dan kekurangan setiap tanda zodiak dalam hal ketergantungan dan kejujuran dalam berbagai informasi.

Dikutip dari laman ReadersDigest, Selasa (16/4/2024) berikut ini 5 zodiak yang bisa jaga rahasia:

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kokoh, dapat diandalkan, dan jujur. Virgo adalah lambang kepercayaan. Pikiran mereka yang berorientasi pada detail membuat mereka sangat mementingkan ketepatan waktu.

Sifat ini juga membantu mereka mengingat hampir semua yang Anda katakan, sehingga membuat mereka menjadi pemberi nasihat yang tepat.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sebagai zodiak dengan elemen Bumi, sama seperti Virgo. Taurus juga menempati peringkat tinggi dalam skala kepercayaan.

“Mereka secara alami memiliki kesan yang stabil, membumi, dapat diandalkan, dan praktis,” kata ahli astrolog Guadalupe Terrones.

“Mereka adalah batu karang dalam suatu hubungan atau persahabatan.”

Meskipun teman-teman Taurus Anda mungkin selalu mendukung Anda, mereka mungkin tidak selalu menjadi komunikator yang paling lugas. Taurus yang sedang marah, misalnya, mungkin tidak langsung mengungkapkan perasaannya dan bisa menjadi agresif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Orang yang lahir dengan zodiak ini dapat dipercaya, meskipun hanya karena mereka sangat objektif. Bagi seorang Aquarius, kebenaran adalah soal fakta, belum tentu moralitas.

“Orang bisa mengandalkan mereka, tapi berhubungan dengan mereka pada tingkat emosional sulit dicapai,” kata Terrones.

“Mereka seperti versi ilmiah dari kepercayaan.”

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak ini penuh dengan perhatian dan rasa setia. Cancer dapat dipercaya untuk selalu ada saat kamu paling membutuhkannya. Sering digambarkan sebagai ibu rumah tangga dari lambang zodiak.

Cancer juga dapat memberikan perlindungan dan dukungan di saat-saat terburuk. Mereka akan menjadi tempat menangis setelah putus cinta, atau orang pertama yang membantu Anda saat orang yang Anda cintai dirawat di rumah sakit.

Namun, seperti Taurus, zodiak ini bisa sedikit ragu dalam hal komunikasi.

“Mereka cenderung pasif-agresif,” kata Terrones.

“Emosi mereka lebih bisa dipercaya daripada apa yang mereka katakan.”

 

3 dari 3 halaman

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang penuh rahasia, tetapi itu tidak membuat mereka jahat.

“Mereka tidak akan pernah mengungkapkan isi hati mereka,” kata Terrones.

Mereka akan menjaga rahasia Anda seolah-olah itu milik mereka dan melindungi Anda sama seperti mereka melindungi diri mereka sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.