Sukses

Senyum Ratu Camilla Kala Dapat Hadiah Baju Couple dengan Raja Charles III di Hari Valentine

Ratu Camilla menghadiri acara penghormatan terhadap William Shakespeare tanpa didampingi Raja Charles III dan tak sangka mendapat hadiah.

Liputan6.com, London - Senyum Ratu Camilla tergambar manis saat ia mendapat hadiah berupa sweater couple yang diperuntukkan baginya dan Raja Charles III. Hadiah tersebut diterimanya tepat di Hari Valentine, ketika menghadiri acara "Perayaan Shakespeare" pada Rabu (14/2/2024) malam di Grosvenor House, London, Inggris.

Dilansir Mirror, Kamis (15/2), hadiah berupa sweater warna putih dengan gambar hati berwarna merah di bagian depannya itu diberikan oleh sang pembawa acara, Gyles Brandreth.

Acara tersebut merupakan suatu bentuk penghormatan terhadap warisan dan karya milik pujangga terkenal William Shakespeare.

Dalam acara tersebut, Ratu Camilla bertemu dengan banyak bintang dalam perfilman serta perwakilan dari The Royal Shakespeare Company. Ia pun tampak berfoto bersama dengan sejumlah tokoh seperti Joanna Lumley, Floella Benjamin, Twiggy Lawson, Harriet Walter, Penelope Wilton, Maureen Lipman dan Virginia McKenna.

Pada kesempatan tersebut Ratu Camilla juga bertemu dengan sekelompok aktor dan pemain film ternama lainnya, termasuk Julian Glover dan Sir David Suchet.

Ratu Camilla terlihat mengenakan gaun beludru hijau panjang yang ia pasangkan dengan sepatu bot hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterlibatan Raja Charles di Shakespeare Company

Saat masih bergelar sebagai Prince of Wales, Raja Charles pernah menjadi Presiden Royal Shakespeare Company. Ia dikenal memiliki ketertarikan tersendiri pada Shakespeare, setelah tampil dalam drama saat masih berkuliah. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily)

3 dari 3 halaman

Ratu Camilla Ungkap Kabar Raja Charles III Usai Didiagnosis Kanker

Ratu Camilla (76) menyatakan kondisi Raja Charles III (75) sangat baik. Hal tersebut disampaikan dalam penampilan publik pertamanya di Katedral Salisbury, pada Kamis (8/2/2024) sejak diagnosis kanker suaminya diumumkan ke publik.

Pernyataan Ratu Camilla tersebut muncul setelah seorang staf medis dari Wiltshire Air Ambulance, Ben Abbott (40), yang ditemuinya dalam acara pada Kamis mengatakan, "Saya berharap Yang Mulia baik-baik saja, kami semua sangat sedih mendengar berita ini."

Merespons pernyataan itu, Ratu Camilla seperti dilansir The Guardian menuturkan, "Dia sangat baik dalam situasi seperti ini, dia sangat tersentuh dengan semua surat dan pesan yang dikirimkan masyarakat dari mana saja – itu sangat menggembirakannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.