Sukses

Ratu Camilla Undang Bocah 7 Tahun Penderita Tumor Otak Minum Teh di Kastil Windsor

Olivia Taylor mengidap tumor otak yang membuatnya buta, namun dia disebut tetap berjingkrak dan berkata, "Halo, Yang Mulia!" saat bertemu Ratu Camilla.

Liputan6.com, London - Seorang gadis kecil yang menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk kemoterapi diundang ke Kastil Windsor untuk minum teh bersama Ratu Camilla.

Olivia Taylor mengidap tumor otak yang membuatnya buta, namun dia disebut tetap berjingkrak dan berkata, "Halo, Yang Mulia!" saat bertemu istri dari Raja Charles III itu.

Bocah perempuan usia tujuh tahun tersebut diundang setelah Ratu Camilla mengetahui dia tampil dengan paduan suara di Istana Buckingham sebagai bagian dari siaran pidato Natal Raja Charles III yang direkam sebelumnya. Demikian seperti dilansir BBC, Selasa (26/12/2023).

Olivia, yang merupakan bagian dari Paduan Suara Utama Musik Bexley, turut memperdengarkan suara emasnya kepada Ratu Camilla saat keduanya minum teh di White Drawing Room di Kastil Windsor.

Dia berdiri dan menyanyikan "Rudolph Si Rusa Berhidung Merah". Aksinya menuai tepuk tangan meriah.

"Ratu Camilla, menjamu Olivia Taylor, seorang gadis buta berusia 7 tahun yang menderita tumor otak ke pesta teh di White Drawing Room di Kastil Windsor," tulis salah satu pemilik akun penggemar Kerajaan Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Camilla: Dia Pemberani

Boneka beruang Olivia yang dinamainya "Corrie", bahkan mendapat tempat duduk sendiri.

Keluarga Olivia, yang berasal dari Sidcup, London tenggara, berfoto bersama Ratu Camilla, sebelum Olivia dan adik perempuannya yang berusia empat tahun, Imogen, memberi hormat.

Di akhir pertemuan, Ratu Camilla memeluk dan mencium kakak beradik tersebut dan meminta orang tua mereka untuk terus memberi tahu dia tentang kemajuan Olivia.

"Dia adalah gadis kecil yang pemberani, saya sangat senang bertemu dengannya," ujar Ratu Camilla.

3 dari 3 halaman

Kenangan Menakjubkan

Ibu Olivia, Lisa, sempat menuturkan sedikit kisah di balik White Drawing Room kepada Olivia sebelum Ratu Camilla tiba. Di situlah, kata dia, adegan Beruang Paddington difilmkan bersama mendiang Ratu Elizabeth II sebagai bagian dari Platinum Jubilee atau perayaan untuk menandai 70 tahun aksesi nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Setelah pertemuan itu, Olivia mengatakan bahwa dia senang bertemu dengan Ratu Camilla.

"Sore yang sangat, sangat menyenangkan," ujarnya.

Sementara itu, Lisa menggambarkan pertemuan dengan Ratu Camilla benar-benar menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini