Sukses

Wanita di India Diselidiki Polisi Gara-Gara Gigit Telinga Suami Saat Bertengkar

Pasangan itu tengah berdebat mengenai masalah rumah, ketika sang istri meminta suaminya untuk menjual dan memberinya bagian.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang wanita di India dituduh menggigit telinga kanan suaminya saat sedang bertengkar hingga harus menjalani operasi.

Dilansir Mirror, Rabu (29/11/2023), pria berusia 45 tahun yang tidak diketahui namanya itu mengajukan pengaduan ke polisi New Delhi atas tindakan istrinya yang menggigit telinga kanannya. Akibat ulah istrinya itu, ia kemudian harus menjalani operasi.

Mengenai pertengkaran mereka, pria itu mengatakan bahwa mereka sedang berdebat soal istrinya yang memintanya menjual rumah dan memberikannya bagian agar ia dan anak-anaknya bisa tinggal terpisah.

Saat pria itu hendak meninggalkan rumah, istrinya justru menariknya dan menggigit telinganya sangat kuat hingga terluka.

"Dia bahkan mencoba memukulku, tapi aku mendorongnya agar ia menjauh," kata pria itu.

"Ketika aku mencoba berjalan keluar, dia memegangku dari belakang dan menggigit telinga kananku begitu keras, sehingga bagian atasnya hampir putus," sambungnya.

Saat ini polisi tengah mengajukan kasus terhadap wanita tersebut dengan tuduhan yang menyebabkan cedera dengan senjata atau cara berbahaya atas dasar undang-undang India. Investigasi untuk kasus ini pun terus berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Serupa di India

Kisah serupa ternyata juga pernah terjadi di India beberapa tahun lalu. 

Dilansir kanal Citizen Liputan6.com, pria yang diidentifikasi bernama Karan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat pada mulutnya setelah lidahnya digigit oleh sang istri.

Ketika kejadian, keduanya diketahui telah menikah selama dua tahun dan istrinya tengah mengandung delapan bulan. Walaupun usia pernikahan mereka masih sebiji jagung, namun keduanya terlihat tak pernah akur dan selalu bertengkar karena masalah apapun.

"Mereka sudah saling bertengkar sejak setahun yang lalu. Dia kerap memanggil suaminya anjing, memukulnya sampai melempar sepatu kepadanya" ujar ibu Karan, dilansir dari Oddity Central.

Insiden memilukan ini terjadi ketika keduanya bertengkar pada Sabtu (22/9/2018). Pria 22 tahun itu baru saja pulang namun istrinya kembali berkilah. Lantaran merasa sangat lelah, Karan mencoba menenangkan istrinya dengan memberi ciuman.

3 dari 3 halaman

Gigit Lidah Suaminya

Setelah itu, sang istri berniat untuk berbaikan dan kembali mencium suaminya. Namun, aksi tersebut justru berubah menjadi bencana untuk Karan. Sang istri justru menggigit lidah suaminya. 

Karena tindakannya, sang istri kemudian ditahan polisi dan ketika ditanya apa motifnya melakukan hal itu, ia hanya mengatakan tidak bahagia dengan pernikahannya. Motif utamannya, sang istri merasa suaminya tidak cukup tampan. Dari situ, ia selalu merasa marah dan tak bisa berhenti marah.

Meski tidak jelas siapa yang memanggil polisi, Karan diketahui tak bisa berbicara karena cideranya. Meski begitu, ia tetap bersikap kooperatif dengan memberikan pernyataan tertulis.

Untuk membantu Karan agar bisa bicara normal kembali, pihak rumah sakit Safdarjung tengah berusaha melakukan prosedur operasi untuknya, sedangkan istrinya ditahan polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini