Sukses

Teka-Teki Gambar Mana dari 7 Mobil yang Harus Dipindah Agar Macet Terurai, Waktu Anda 54 Detik

Dalam teka-teki ini, waktu sangat berharga. Detik-detik berlalu. Tick... Tock... Tick...

Liputan6.com, Jakarta - Ini ibarat ujian penalaran visual dan keterampilan observasi yang menarik, dan dapat Anda coba hanya dengan menggunakan logika sambil memperhatikan suatu gambar.

Di persimpangan, 7 mobil saling menghadap, menciptakan kemacetan. Tetapi jika satu mobil dipindahkan, jalur mereka menjadi lancar. Kemacetan terurai.

Bisakah Anda menemukan solusi dalam waktu 54 detik?

Merangkum dari Jagran Josh, Sabtu (14/10/2023), jenis asah otak seperti ini tidak hanya meningkatkan kapasitas mental Anda, tetapi juga memupuk kreativitas dan ketajaman fokus pada detail.

Dalam teka-teki gambar ini, perlu untuk melihat dengan seksama, memeriksa tiap baris dan kolom untuk menemukan petunjuk yang mengarah pada solusi.

Waktu sangat berharga dalam teka-teki asah otak ini. Detik-detik berlalu dengan cepat. Tick... Tock... Tick...

Tanpa perlu menunggu lebih lama, mari kita intip jawabannya jika Anda masih merasa kesulitan atau tak menemukan jalan keluar.

Kerjasama tim adalah kunci. Ketika orang bekerja bersama dalam misi yang rumit, mereka dapat mengatasi bahkan teka-teki yang sulit seperti ini.

Jawaban gambar ada di bawah untuk memastikan Anda memahaminya sepenuhnya: masalah akan terpecahkan dengan menyingkirkan mobil nomor 3 terlebih dahulu.

Latihan asah otak ini bukan hanya untuk kesenangan, mereka juga merupakan pelatihan yang efektif untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan pemecahan masalah Anda.

Studi menunjukkan bahwa semakin sering Anda melatih otak Anda dengan teka-teki semacam ini, semakin terampil Anda dalam menghadapinya, baik dalam konteks profesional maupun pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebak di Mana Burung Hantu

Selain dengan permainan logika, gambar juga dapat dinikmati lewat permainan menemukan sesuatu yang tersembunyi.

Apakah Anda memiliki mata tajam? Jika Anda dapat menemukan 3 burung hantu yang bersembunyi di antara ayam-ayam ini dalam 20 detik, maka jelas Anda adalah orang yang jeli.

Ilusi optik ini penuh dengan ayam-ayam kecil yang berisik. Namun, ada tiga burung hantu yang bersembunyi di tengah-tengah mereka. Bisakah Anda menemukannya?

Melansir dari The U.S. Sun, Kamis (24/8/2023), ilustrator Gergely Dudas lah menggambar permainan teka-teki ini.

Berkantor di Budapest, Hungaria, ia sering memposting gambar-gambar di mana ada sesuatu yang tidak seharusnya ada.

Dalam kasus ini, dia menggambar puluhan ayam, semuanya dengan daging berjumbai di bawah paruh mereka.

Beberapa berwarna putih, yang lain abu-abu, dan beberapa dalam nuansa cokelat dan cokelat muda, serta semuanya sedang menatap ke arah yang berbeda.

Mungkin mereka sedang mencari penyusup di tengah-tengah mereka.

Namun, tiga burung hantu ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam menyamar, tampaknya mereka memang tidak ingin ditemukan.

Temukan jawabannya di sini...

3 dari 4 halaman

Posisi Jempol Dapat Tentukan Kepribadian

Berpindah dari gambar-gambar menarik, yang kali ini adalah penjelasan tentang bagaimana posisi tubuh Anda dapat menggambarkan diri Anda.

Posisi ibu jari saat menggenggam tangan ternyata dapat menguak kepribadian seseorang. Begini penjelasannya.

Ketika menggenggam kedua tangan, Anda akan melihat posisi ibu jari yang berbeda-beda. Dari situlah terungkap sifat kepribadian seseorang.

Pilihannya, mengutip Jagran Josh, Senin (4/9/2023), ibu jari kiri di atas ibu jari kanan atau sebaliknya. Sementara penjelasan lainnya merujuk ke posisi ibu jari yang diluruskan.

Secara singkat, jika Anda menempatkan ibu jari kiri di atas, ini dapat menunjukkan sifat pemikir praktis dan logis, kemampuan dalam pengambilan keputusan, serta reputasi sebagai individu yang dapat diandalkan.

Sementara jika Anda meletakkan ibu jari kanan di atas, ini bisa mencerminkan sifat pemikir intuitif dan emosional, kemampuan memahami orang dan situasi dengan baik, serta tingkat kreativitas dan kepercayaan diri yang tinggi.

Dalam astrologi, ibu jari dikaitkan dengan banyak aspek kepribadian, seperti kemauan, ambisi, keberanian, kreativitas, dan karakteristik lainnya. 

Misalnya saja, bentuk dan ukuran ibu jari dapat memberikan wawasan tambahan tentang kepribadian Anda, seperti ibu jari pendek yang menunjukkan praktikalitas, ibu jari tebal yang menunjukkan keras kepala, dan ibu jari tipis yang menunjukkan sensitivitas dan kreativitas.

Baca selengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

Kepribadian Pecinta Warna Hijau

Selain lewat kebiasaan tubuh, kepribadian juga dapat ditebak melalui hal yang disukai. Termasuk jika Anda suka warna hijau.

Apakah warna hijau menjadi favorit Anda? Bagaimana hubungan antara warna favorit Anda dengan kepribadian? 

Dalam uji kepribadian warna hijau ini, kita akan menyelidiki bagaimana warna favorit Anda dapat menggambarkan sifat-sifat kepribadian.

Mari kita temukan tipe orang yang Anda kenal, perilaku, minat, kecenderungan, dan bahkan karier yang cocok untuk Anda berdasarkan warna favorit yang satu ini, hijau.

Melansir dari Jagran Josh, Selasa (19/9/2023), kepribadian Anda cenderung analitis, perfeksionis, tenang, logis, dan inovatif. Suka mencari pengetahuan baru dan senang belajar serta hal-hal bijak. Sering bertanya "mengapa?" untuk memahami cara kerja sesuatu. Kemungkinan mahir dalam penelitian, selalu bertanya banyak hal, dan senang mengeksplorasi fakta-fakta baru. 

Selain itu, juga pandai melihat kedua sisi dari masalah atau konflik. Di sisi lain, Anda sosok praktis, seimbang, dan stabil. Namun, terkadang bisa merasa cemas dalam upaya mencapai keseimbangan.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini