Sukses

DJ Asal Belanda dan Indonesia Pamer Aksi EDM di Erasmus Huis Club Night

Erasmus Huis Club Night kembali digelar untuk keenam kalinya di Jakarta, pada Sabtu 30 September 2023. Kali ini menggandeng DJ terkemuka asal Belanda, Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Erasmus Huis Club Night kembali digelar untuk keenam kalinya di Jakarta, pada Sabtu 30 September 2023.

Acara yang digelar di Erasmus Huis ini menghadirkan suasana yang memikat bagi para pecinta Electronic Dance Music (EDM) atau musik dansa elektronik dari Belanda dan Indonesia yang tengah berkembang pesat.

Acara yang ramai dihadiri berbagai kalangan ini menyediakan area pertunjukan di dalam dan di luar ruangan.

Salah satu highlight dari acara ini adalah penampilan DJ dan produser Bella yang berasal dari Amsterdam, Belanda.  Kepada Liputan6.com, ia menyampaikan rasa bahagianya untuk tampil di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Saya tidak sabar menyaksikan penampilan yang lainnya (DJ-DJ Indonesia), dan tentu tidak sabar juga untuk tampil. Saya juga menambahkan lagu-lagu Indonesia dari tahun 90an," ungkap Bella.

"Sebenarnya saya baru mendengar lagu-lagu Indonesia sebelum datang ke sini, banyak juga yang mengirimkan saya lagu-lagu menarik. Dan saya belakangan tertarik dengan lagu-lagu Indonesia," lanjut Bella.

Bella juga dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan house music yang penuh semangat dan berenergi. Ia memiliki pengalaman tampil di beberapa festival musik bergengsi seperti Lowlands Festival, Awakenings, dan DGTL.

"Saat ini saya belum ada kolaborasi antara saya dan DJ Indonesia yang hadir, namun saya sangat terbuka dan ingin sekali melakukannya jika ada kesempatan," tutupnya.

Tidak hanya Bella, Erasmus Huis juga bekerja sama dengan SALA dan SAE Institute untuk mempersembahkan sejumlah DJ berbakat dari Indonesia. Seperti Finish, Masguna, Reno Renatama, Sergio Berlino, Introvertical, Ellga, Tunagy, Aau & IL, dan Wondersoul. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadir Juga DJ Asal Indonesia

Aau & IL, salah satu yang hadir bersama SAE Institute, merasa senang mendapatkan kesempatan tampil pada malam itu lewat alumni yang ia kenal, "kita perform berdua. Jadi kita sambil main gitar, main live set, dan nyanyi juga."

"Acara malam ini seru, apalagi SALA bisa ikut berkolaborasi. Mudah-mudahan moment pertukaran kultur Indonesia dan Belanda seperti ini dapat menginspirasi anak-anak muda," pungkas Sergio Berlino, yang bersama SALA menjadi kali keduanya tampil di Erasmus Huis Club Night setelah Maret 2023.

Selain hiburan musik yang mengasyikkan, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman lezat yang dapat ditemui di festival market yang diselenggarakan oleh Sore Santai Market di halaman Erasmus Huis. 

Di sana, para pengunjung dapat menemukan beragam stand makanan mulai dari cemilan ringan hingga hidangan berat yang menggugah selera. 

Acara ini juga merupakan kesempatan yang sempurna untuk menjelajahi berbagai hasil kerajinan tangan dan pakaian-pakaian unik yang tersedia di acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini