Sukses

Terkuak, Tempat Kencan Favorit Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun

Menurut Dispatch, Jisoo mengandalkan Ahn Bo Hyun dan Ahn Bo Hyun juga menjaga Jisoo dengan baik.

Liputan6.com, Seoul - Para pecinta drama Korea dibuat geger dengan kabar Jisoo Blackpink yang resmi berpacaran dengan Ahn Bo Hyun.

Berita bahagia ini dibagikan oleh Dispatch pada Kamis pagi 3 Agustus 2023 yang merilis foto-foto Ahn Bo Hyun kerap datang untuk main ke rumah Jisoo.

Menurut Dispatch, Jisoo mengandalkan Ahn Bo Hyun dan Ahn Bo Hyun juga menjaga Jisoo dengan baik.

Dikenal sebagai anak rumahan, Jisoo kerap menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri, dan rumah juga dipilih sebagai tempat kencan favoritnya bersama Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun pergi sendiri ke apartemen Jisoo di Yongsan dan keduanya sering bertemu di sana.

Tidak sulit untuk mengkonfirmasi hubungan mereka. Sehari setelah Jisoo Blackpink kembali dari tur luar negerinya, mereka menghabiskan waktu pribadi mereka di Yongsan.

Sumber terpercaya mengatakan kepada Dispatch, "Jisoo adalah anggota grup Blackpink sehingga mereka sangat berhati-hati dengan lingkungan", menambahkan "Mereka tidak punya pilihan selain membatasi tempat di mana mereka bisa berkencan".

Juli adalah bulan yang sibuk bagi Ahn Bo Hyun. Dia secara bersamaan membintangi drama “See You in My 19th Life” dan variety show “Busan Boys.”

Rekan dekat Bo Hyun berkata, “Jisoo tidak menghabiskan banyak waktu di Korea,” dan menambahkan, “Ahn Bo Hyun menyesuaikan jadwalnya agar cocok dengan Jisoo.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Jisoo dan Ahn Bo Hyun, Tapi Punya Koneksi Lebih

Tinggi Jisoo 162cm, sedangkan Ahn Bo Hyun 187cm, membuat perbedaan tinggi 25cm. Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Ahn Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia 7 tahun.

Namun, koneksi mereka lebih besar daripada perbedaan mereka. Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama “Snowdrop”. Ahn Bo Hyun secara pribadi berpartisipasi dalam OST untuk drama terbarunya.

"Tinggi Jisoo 162 cm, sedangkan Ahn Bo Hyun 187 cm, membuat perbedaan tinggi 25cm. Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Ahn Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia 7 tahun," tulis Ahn Bo Hyun.

Meski begitu, KBIZoom menyebut koneksi mereka lebih besar daripada perbedaan mereka. Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama “Snowdrop”. Ahn Bo Hyun secara pribadi juga ikut dalam pembuatan dalam OST untuk drama terbarunya.

Sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, “Mereka memiliki banyak minat yang sama, termasuk akting, menyanyi, dan bahkan fashion. Mereka ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih matang.”

3 dari 4 halaman

Profil Ahn Bo Hyun, Pacar Jisoo Blackpink

Sebelum dikenal publik sebagai aktor dengan kualitas akting yang memukai di sejumlah drama Korea, Ahn Bo Hyun rupanya pernah hidup susah. Dia pernah jadi kuli panggul bahkan di saat dramanya laku keras

Dalam sebuah wawancara dengan E-News Exclusive pada medio 2020, Ahn Bo Hyun muda terbiasa kerja keras guna menyambung hidup yang pas-pasan.

Demi mendapatkan sesuap nasi, Ahn Bo Hyun yang resmi jadi pacar Jisoo rela menjaga tenaga lepas, kuli panggul, pelayan di food court, pengantar koran, hingga bekerja di POM bensin.

  • Nama: Ahn Bo Hyun
  • Hangul: 안보현
  • Tempat dan tanggal lahir : Korea Selatan, 16 Mei 1988
  • Tinggi: 186 cm
  • Facebook: @bohyun.ahn
  • Instagram: bohyunahn
  • Twitter: @ABHyun2
4 dari 4 halaman

Ahn Bo Hyun Kerja Keras demi Sesuap Nasi

Dalam sebuah kesempatan di acara Knowing Brothres pada Juni 2022 Ahn Bo Hyun bahkan mengatakan bahwa dirinya kembali menjadi panggul usai bermain di Descendants of the Sun pada 2016.

Meski drama DotS sendiri meledak dan dikenal oleh banyak orang, tapi menurutnya tidak berarti hidupnya pun jadi makmur.

"Itu memang drama yang sukses besar, tapi dikenal orang tidak sama dengan punya cukup (uang) untuk hidup," katanya.

Ketika tampil sebagai bintang tamu acara ragam I Live Alone pada Mei 2020, Ahn Bo Hyun menceritakan dia memang sudah lama hidup sendiri.

"Aku menghabiskan banyak waktu sendirian karena aku mulai tinggal sendirian lebih cepat dari teman sebayaku," katanya.

"Oleh sebab itu, aku mencari cara untuk bersantai sendirian, dan mulai punya hobi baru. Aku mengendarai mobil, jalan-jalan mengelilingi kota dengan sepedaku dari Seoul ke Busan, sampai kemping dalam mobilku," kata dia dikutip dari Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.