Sukses

SaBOR Latin Food Festival: Cobain Street Food Khas Amerika Latin!

SaBOR, festival makanan Amerika Latin, sukses memukau selera pengunjung dengan menu otentik dengan harga terjangkau untuk makanan premium dan spesial pada 29 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta - SaBOR, festival makanan Amerika Latin sukses memukau selera pengunjung dengan menu otentik dengan harga terjangkau untuk makanan premium dan spesial. 

Acara tersebut berlangsung pada 29 Juli 2023 di restoran Sudestada, yang merupakan milik seorang chef asli Argentina, dan menjadi festival makanan dan budaya Amerika Latin yang pertama di Jakarta.

Keunggulan festival makanan ini terletak pada penyajian makanan dengan rasa dan penyajian semirip mungkin dengan aslinya. Dalam acara ini, para chef asli dari setiap negara turut hadir, sehingga pengunjung dapat merasakan setiap resep khas dari masing-masing negara.

SaBOR tidak hanya menjadi festival kuliner yang mengenalkan makanan, tetapi juga memberikan pengalaman luar biasa dengan menyajikan informasi tentang cara penyajian makanan. Setiap hidangan dipamerkan dengan keahlian para chef, memperlihatkan keindahan budaya kuliner dari Amerika Latin.

Hiburan seni juga turut menghiasi acara ini, dengan penampilan seorang musik Amerika Latin, Pacha Chalwank bersama alat musik Zampoña nya, memainkan lagu-lagu khas asalnya yang menambahkan pesona eksotis acara tersebut.

Acara SaBOR menjadi panggung sempurna bagi mereka yang ingin menjelajahi kekayaan budaya dan keunikan dari benua Amerika Latin. Setiap negara diwakili dengan makanan khasnya yang istimewa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seguhkan Menu Otentik

Ada 6 negara yang makanannya dipamerkan dalam festival ini: Pertama,  Brazil menampilkan minuman ikoniknya, Caipirinha. Kedua, Argentina dengan Churros dan Iced Yerba Mate. Ketiga, Peru yang menawarkan Ceviche. Tidak ketinggalan dari Mexico, Tacos. Ada juga Colombia hadir dengan Arepa. Terakhir, Chile menawarkan kekayaan produksi anggur berkualitas tinggi. 

Selain kelezatan kuliner, SaBOR juga menawarkan pengalaman belanja unik dengan minimarket yang menyediakan berbagai bahan dan bumbu khas dari Amerika Latin, seperti herb rub, rempah khas Amerika Latin, tortilla autentik, dan Yerba Mate kering yang siap seduh.

Dengan beragam makanan khas yang istimewa dari negara-negara Amerika Latin, SaBOR berhasil menunjukkan kelezatan dan keanekaragaman cita rasa yang menggugah selera dari berbagai belahan Amerika Latin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.