Sukses

5 Potret dan Fakta Bodyguard Ganteng Ratu Camilla, Curi Perhatian Sejak Penobatan Raja Inggris

Berikut ini empat potret dan fakta soal bodyguard ganteng Ratu Camilla dan faktanya, mengutip sejumlah sumber:

Liputan6.com, London - Pengawal Raja Charles III, Mayor Johnny Thompson, dan bodyguard Pangeran William serta Putri Kate Middleton, Rob Dixon belakangan jadi sorotan karena parasnya yang ganteng. Kini giliran equerry kerajaan Inggris bernama Mayor Oliver 'Ollie' Plunket yang mencuri perhatiaan karena ketampanannya.

Pengawal Raja Inggris Mayor Johnny Thompson telah lama memiliki daftar pengagumnya sendiri, tetapi dengan kehadiran Kapten Oliver Plunket sepertinya para penggemarnya mungkin akan terbagi.

Mengutip GraziaDaily.co.uk, Jumat (21/7/2023), sosok Oliver Plunket diketahui mulai mencuri perhatian penggemar kerajaan saat penobatan Queen Consort (Permaisuri Ratu) Camilla menjadi Ratu Inggris.

Mayor Ollie Plunket pun dengan cepat mendapatkan perhatian secara online. Warganet mulai mempertanyakan sosoknya.

"Siapa pria seksi di depan Charles?," komentar salah satu netizen disertai emoji love di mata.

Penggemar kerajaan lainnya menulis 'Saya pikir Royal Equerry Appreciation Society diperlukan,' dengan netizen lain membagikan kolase lama dengan tulisan 'Lebih Banyak Ollie Plunket untuk Anda!'.

Major Ollie Plunket adalah bodyguard Queen Consort Camilla yang kini bergelar Queen (ratu). Dia bertugas di The Rifles, resimen di mana Ratu Camilla telah menjadi kepala kolonel sejak 2020, setelah menggantikan Pangeran Philip.

Dan bukan hanya para bangsawan yang menarik perhatian Ollie. Ketika dia baru berusia 18 tahun pada Desember 2012, dia melakukan perjalanan dari selatan Argentina ke utara Alaska, sendirian dan mengendarai sepeda motor. Sebuah perjalanan yang mengesankan di mana Ollie muda disebut melintasi 14 negara.

Berikut ini empat potret dan fakta soal bodyguard ganteng Ratu Camilla dan faktanya, mengutip sejumlah sumber: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kapten Ollie Plunket, bodyguard baru untuk Ratu Camilla, kian mencuri perhatian pada prosesi carol service Princess of Wales di Westminster Abbey.

3 dari 6 halaman

2. Mayor Ollie memiliki fisik yang kuat mirip dengan Mayor Thompson pengawal Raja Charles III, tetapi satu dekade lebih muda. Ia dikabarkan lahir pada tahun 1994, saat ini berarti usianya 29 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Berbeda dengan Mayor Thompson, pengawal ganteng Pangeran William dan Putri Kate Middleton ini belum menikah. Pada usia 29 tahun, Mayor Plunkett belum menikah dan menyelesaikan pencapaian yang mengesankan di masa mudanya.

5 dari 6 halaman

4. Ratu Camilla menunjuk equerry atau pengawal pertamanya November 2022 lalu - dan memberikan peran itu kepada Kapten Ollie Plunket.

6 dari 6 halaman

5. Saat masih remaja, Ollie Plunket yang sekarang menjadi perwira di The Rifles, memulai perjalanan sepeda motor sendirian dari Argentina ke Alaska, menempuh jarak 24.500 mil dan menggalang dana lebih dari £100.000 (Rp1,9 miliar) untuk prajurit yang terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini