Sukses

Potret National Stadium Singapore yang Jadi Lokasi Konser Taylor Swift hingga Coldplay

Kabar baik untuk Swifties di Singapura dan negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Pasalnya, Taylor Swift resmi menambahkan tiga hari pertunjukan the Eras tour di National Stadium Singapore.

Liputan6.com, Singapura - Kabar baik untuk Swifties di Singapura dan negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Pasalnya, Taylor Swift resmi menambahkan tiga hari pertunjukan the Eras tour di National Stadium Singapore.

Tambahan waktu konser ini, menurut Singapore Sports Hub seiring tanggapan yang luar biasa. Demikian disampaikan melalui situsnya. Tanggal tambahan konser Taylor Swift tersebut pada 7,8,dan 9 Maret 2024. Demikian dikutip dari laman Strait Times, Senin (3/7/2023).

Dengan tambahan konser itu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut akan manggung selama enam malam di Singapura. Konser tersebut sama dengan jumlah pertunjukan band asal Inggris Coldplay yang akan gelar konser pada Januari 2024.

Awalnya Coldplay dijadwalkan untuk bermain konser selama empat hari di Singapura, kemudian bertambah dua hari karena banyaknya permintaan.

Sebelumnya, pada Kamis, 22 Juni 2023 diumumkan Taylor Swift akan tampil selama tiga hari pada 2-4 Maret 2023. Penggemar Swift baik di Singapura dan kawasan kini heboh untuk mendapatkan tiket pertunjukan di Singapura.

Lantas, seperti apa potret National Stadium Singapore yang akan jadi lokasi konser dua musisi hebat dunia ini?

<p>National Stadium Singapore (Wikipedia/Creative Commons).</p>

<p>National Stadium Singapore (Wikipedia/Creative Commons).</p>

Suasana pesta penutupan SEA Games 2015 di National Stadium, Singapura (16/6/2015). Kontingen Indonesia membawa pulang 47 medali emas, 61 medali perak, dan 74 medali perunggu. (Singapore SEA Games Organising Committee / Action Images via Reuters)

National Stadium, Singapore | via: straittimes.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift Konser di Singapura pada 2024

Sebelumnya, bagi Anda penggemar Taylor Swift bersiap untuk menikmati konser musik penyanyi asal Amerika Serikat ini. Taylor Swift akan menggelar tur konser The Eras ke Singapura.

Perusahaan AEG mengumumkan kalau Taylor Swift akan tampil selama tiga malam di Singapore National Stadium pada 2-4 Maret 2024, merupakan bagian dari tur internasional The Eras.

Dikutip dari The Star, Rabu (21/6/2023), informasi harga tiket belum tersedia. Namun, penjualan umum dibuka melalui Ticketmaster pada 7 Juli 2023.

Sedangkan tiket presale untuk pengguna kartu UOB mulai dijual pada 5 Juli 2023 pukul 09.00 pagi waktu setempat, demikian dikutip dari Yahoo Life.

Bagi penggemar mendaftar dulu untuk penjualan umum pada Jumat 23 Juni-28 Juni. Melalui sistem undian, penggemar terpilih yang sudah mendaftar akan menerima email pada 5 Juli tentang cara akses tiket penjualan umum, termasuk kode akses unik yang hanya memungkinkan pembelian hingga maksimal empat tiket. Menerima pendaftaran yang dikonfirmasi dan kode akses tidak menjamin tiket.

Singapore Sports Hub yang dimiliki dan dikelola oleh Kementerian Kebudayaan, Komunitas dan Pemuda Singapura mengatakan Singapore National Stadium akan menjadi satu-satunya tempat di Asia di luar Jepang yang akan dikunjungi Taylor Swift dalam tur dunianya.

Diharapkan lebih dari 200.000 penggemar dari Singapura dan Asia untuk hadiri konser yang digelar di National Stadium tersebut.

Di akun Instagram @taylorswift, Swift mengumumkan serangkaian tanggal internasional dimulai dengan Jepang pada Februari, sebelum Australia dan Singapura, dan selanjutnya ke Eropa.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut telah umumkan tanggal konser di Amerika Latin pada Agustus dan November setelah selesai di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Catat Penghasilan Tertinggi di Dunia

Swift memulai tur The Eras, seri konser pertamanya sejak tur the Reputation Stadium Tour pada 2018 di Amerika Serikat pada Maret, tampil secara eksklusif di National Footbal Leaque Stadium berkapasitas besar di seluruh negeri.

Penyanyi lagu Love Story dan You Belong with Me terakhir konser di Singapura pada 2015 untuk tur dunia the 1989. Pada hari kedua pertunjukkannya tiket terjual habis setelah dijual pada awal tahun itu. Ia tampil untuk hampir 20 ribu penggemar,

Popularitas Taylor Swift terus meroket pada tahun-tahun berikutnya dengan album ke-10 dan terbarunya Midnights.

Musisi perempuan berpenghasilan tinggi dalam dekade terakhir ini, menjadi salah satu penyanyi terpopuler di dunia dengan menjual lebih dari 200 juta rekaman.

Taylor Swift akan didukung oleh penyanyi Sabrina Carpenter untuk tur the Eras.Adapun 3,5 juta orang telah mendaftar di Ticketmaster untuk pra penjualan atau presale di Amerika Serikat.Situs tersebut sempat down setelah dimulainya pre-sale. Lebih dari 2,4 juta tiket terjual pada hari pertama pre-sale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.