Sukses

YouTuber Ini Nekat Masuk Salah Satu Bangunan Berhantu di Dunia, Lihat Simbol Setan di Rumah Sakit Terbengkalai

Jose Flores seringkali masuk berita atas petualangannya di sekitar bangunan yang terbengkalai, yang ia bagikan secara online dengan 6,4 juta pengikutnya. Dia kali ini membawa pemirsa dalam tur di sekitar salah satu bangunan "paling berhantu" di dunia.

Liputan6.com, Monterrey - Rumah sakit bisa menjadi tempat yang menyeramkan bagi beberapa orang. Apalagi jika bangunannya sudah lama ditinggalkan dan tidak terurus.

Tetapi pria Meksiko-Amerika ini tidak ada takutnya. Dia nekat menjelajahi bangunan rumah sakit yang terbengkalai dan membagikannya secara online untuk ditonton secara publik.

Dikabarkan oleh media Mirror, Rabu (21/6/2023), seorang penjelajah kota mengungkapkan bagian dalam rumah sakit terbengkalai yang terletak di Meksiko, di mana Anda bisa langsung merasakan "ada banyak kematian" di situ.

Adalah Jose Flores, YouTuber yang mengunggah klipnya dan sudah beberapa kali masuk berita atas aksi petualangannya di sekitar bangunan terbengkalai. Ia sudah memiliki 6,4 juta pengikut.

Baru-baru ini, dia membawa pemirsa dalam tur di sekitar salah satu bangunan "paling berhantu" di dunia, di mana pria berusia 23 tahun itu menemukan simbol setan berwarna merah di dindingnya.

"Saat kami masuk, kami tahu ada banyak kematian di rumah sakit ini," kata Jose. 

"Kami juga memasuki area yang sebelumnya terkena radiasi dan sepertinya mereka melakukan rontgen di sana. Saya tidak tahu apakah kita jadi terkena radiasi, karena ini masih bisa terjadi."

Rumah sakit tersebut dapat ditemukan di Monterrey, Nuevo León, Meksiko.

Sekarang, video klip yang diunggah di YouTube-nya sudah dilihat lebih dari 56.000 kali dan ribuan orang yang menyukainya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Tur Rumah Sakit

Tampaknya rumah sakit yang dijelajahi Jose sudah tidak tersentuh selama lebih dari tiga tahun.

Dalam klip itu, dia memulai dengan menunjukkan apotek rumah sakit, puing-puing, debu, dan kotoran yang memenuhi ruangan.

Di seberang pintu dan dinding, ada grafiti dan jenis vandalisme lainnya yang dapat dilihat.

Setelah berjalan melewati konter obat, kamar pasien yang sudah usang dan persediaan medis ditemukan, termasuk jarum suntik yang tampaknya sudah bekas digunakan dan minuman nutrisi yang sudah melewati tanggal pemakaiannya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Penonton

Para penonton berbondong-bondong ke seksi komentar untuk membagikan reaksi mereka, dengan beberapa yang menawarkan saran untuk petualangan Jose berikutnya.

Vektor berkata, "Video yang sangat bagus, tetapi jika Anda mengunjungi rumah sakit yang terbengkalai, gunakan masker karena biasanya ada banyak patologi atau penyakit di rumah sakit."

Diana menambahkan, "Video Anda luar biasa dan sangat bagus."

Sementara Mike berkomentar, "Sungguh berani, saya benar-benar mengucapkan selamat kepada Anda, saya tidak akan berani memasuki tempat seperti ini, video yang bagus!"

Leonardo menulis, "Betapa buruknya hal-hal ini... video yang luar biasa."

“Saya pernah konsultasi di klinik itu, dan setiap ke sana saya takut, jelek dan sangat suram,” tambah Rosy.

"Sedikit menakutkan," kata Ana.

“Videonya bagus gan, tapi kamu harus pakai pelindung yang lebih,” tambah Christopher.

4 dari 4 halaman

5 Tanda Rumah Anda Berhantu

Masih dalam topik yang menyeramkan, berikut adalah beberapa tanda yang bisa mengindikasikan keberadaan makhluk tak kasat mata di rumah Anda.

Dilansir dari HouseBeautiful.com, Senin (20/3/2023), hampir satu dari lima orang mengatakan bahwa mereka pernah melihat hantu, menurut Pew Research Center, dan hampir satu dari tiga orang mengatakan bahwa mereka pernah berhubungan dengan orang mati. Jadi, jika Anda mempertanyakan kewarasan Anda atas hal-hal aneh dan menyeramkan yang terjadi di rumah, Anda jelas tidak sendiri.

Sebagai penyelidik paranormal asal New York, Laura Pennace telah menghabiskan 12 tahun terakhir untuk meneliti dan memeriksa rumah berhantu.

Bersama dengan timnya, mereka membasmi hantu seperti film Ghostbuster di kehidupan nyata.

Ketika tim mereka menyelidiki sebuah rumah, ada beberapa hal yang mereka cari secara khusus, dan beberapa hal yang mereka abaikan sama sekali.

Menurut Pennace dan Mayhan, berikut ini lima tanda bahwa rumah Anda berhantu: 

1. Ada Bau yang Berbeda, dan Anda Tidak Dapat Menemukan Sumbernya

Ini dikenal sebagai "aroma hantu", dan yang dimaksud Pennace bukanlah bau aneh dari bagian belakang lemari es Anda. Dalam hal ini, itu adalah aroma yang sangat spesifik tidak akan ada di rumah Anda.

Klik di sini untuk lanjut membaca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.