Sukses

Kate Middleton Antar Anak Sekolah Tanpa Bikin Heboh, Begini Penyamarannya

Seorang teman mengatakan bahwa Kate Middleton ingin anak-anaknya lebih merakyat dan mengantar mereka ke sekolah adalah salah satu caranya.

Liputan6.com, London - Kate Middleton disebut berhasil melakukan penyamaran saat mengantar tiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ke sekolah. Tidak hanya itu, perempuan usia 41 tahun yang kini bergelar Putri Catherine dari Wales tersebut juga dikabarkan merakyat saat berbaur dengan lingkungan sekolah anak-anaknya.

Kuncir kuda, kacamata hitam, dan pakaian olahraga disebut jadi andalan istri dari Pangeran William itu saat mengantar anak-anaknya ke sekolah tanpa memicu kehebohan. Hal tersebut diungkapkan salah seorang teman Kate Middleton kepada Daily Record.

"Rambutnya tidak di-blow, selalu dikuncir kuda," ungkap sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (14/6/2023).

"Dia memakai pakaian olahraga atau dress dan sneaker, makeup-nya tipis, kadang minta maaf karena terlambat sebelum pergi dengan cepat."

Sumber yang sama menambahkan, "Itu adalah kehidupan ibu pekerja dengan tiga anak yang masih kecil - hanya saja pekerjaan sehari-harinya berbeda dari kebanyakan."

Masih menurut sumber tersebut, para orang tua murid selama ini tidak menyadari bahwa kadang mereka berdiri menunggui anak mereka di samping seorang anggota keluarga Kerajaan Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Middleton Ingin Anak-anaknya Merakyat

Sumber lainnya mengungkap fakta berbeda. Sejumlah orang tua disebut hanya melirik sekilas sekalipun mereka menyadari sosok di dekat mereka adalah Kate Middleton.

Hal tersebut kejadian saat Kate Middleton mengantar dan menjemput Pangeran George dan Putri Charlotte dari sekolah mereka sebelumnya di St Thomas's School di London.

Orang tua murid mengaku kepada Daily Mail, "Tidak ada yang benar-benar memberikan Kate Middleton lirikan kedua ketika dia mengantar anak-anaknya ke sekolah."

"Kami juga punya model Victoria's Secret yang menyekolahkan anaknya di sini dan para ayah jauh lebih tertarik dengan dia," ungkap sumber tersebut.

Seorang teman Kate Middleton lainnya mengatakan kepada PEOPLE bahwa menantu mendiang Putri Diana itu ingin membantu anak-anaknya lebih merakyat dan mengantar mereka ke sekolah adalah salah satu caranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.