Sukses

Ngeri, Bocah 8 Tahun di India Digigit Tikus Saat Makan di McDonalds

Seekor tikus besar yang kira-kira ukurannya 30 cm, menyelinap ke area makan, dan memanjat ke kaki bocah bernama Dwayne Henriques sebelum kemudian menggigit pangkal pahanya.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang ayah di India, Savio Henriques, mengajukan gugatan ke pengadilan pada Kamis (9/3/2023), usai anaknya yang berusia delapan tahun digigit tikus saat makan di restoran McDonalds yang terletak di Hotel SPG di Kompally, Negara Bagian Telangana.

Sebuah video yang viral di Twitter menunjukkan seekor tikus besar yang kira-kira ukurannya 30 cm, menyelinap ke area makan dan memanjat ke kaki bocah bernama Dwayne Henriques tersebut hingga kemudian menggigit pangkal pahanya.

Dilansir India Times, Senin (13/3), Savio dan staf restoran, sontak terkejut ketika Dwayne berteriak kesakitan. Savio kemudian langsung melepaskan gigitan tikus tersebut. 

Savio yang merupakan seorang anggota angkatan darat, membawa anaknya ke rumah sakit militer di Bowenpally untuk diberikan suntik tetanus dan anti rabies.

Keesokan harinya, Savio mendatangi pengadilan mengajukan gugatan terhadap restoran tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Restoran

Bocah yang digigit tikus itu mengalami dua luka di kaki kirinya. 

Savio menuduh para pekerja restoran ceroboh karena tidak melakukan sesuatu untuk menghentikan insiden tersebut. 

Kasus ini pun tengah diselidiki oleh pihak kepolisian. McDonald's India Barat dan Selatan menanggapi insiden tersebut. 

"Kami mengetahui masalah yang dilaporkan. Insiden itu sangat mengejutkan bagi kru kami di restoran, seperti halnya bagi para pelanggan," demikian pernyataan itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.