Sukses

5 Potret Nong Poy Transgender Tercantik Pamer Lekuk Tubuh Saat Pilates

Treechada Petcharat alias Nong Poy ternyata suka olahraga pilates. Berikut adalah 5 potret transgender cantik itu saat sedang melakukan pilates.

Liputan6.com, Bangkok - Kabar bahagia datang dari seorang transgender tercantik dari Thailand yakni Treechada Petcharat alias Nong Poy. Ia akan menikah!

Nong Poy dikabarkan akan menikah dengan Oak Phakwa Hongyok. Oak adalah seorang pengusaha kaya dan putra konglomerat yang mempunyai bisnis di bidang pariwisata, restoran, dan kafe di Phuket, Thailand.

Pengumuman pernikahan awalnya diberi tahu secara langsung oleh Nong Poy di akun Instagram resminya pada 2 Februari 2023. Ia membuat heboh warganet dengan mengunggah foto bersama kekasihnya ditemani cincin berlian di jari manisnya.

Tidak lama, pada 18 Februari 2023, Nong Poy dan Oak mengadakan bachelorette party atau pesta lajang menjelang pernikahan mereka.

Keduanya ternyata sudah berteman cukup lama. Mereka telah saling kenal selama lebih dari 20 tahun, bahkan sebelum operasi pergantian kelamin Nong Poy. Namun, mereka baru mulai berkencan setahun yang lalu.

Nong Poy sudah berada di dunia entertainment cukup lama.

Ia memulai karier sebagai model pada 2004. Di tahun yang sama, ia memenangkan dua kontes kecantikan yakni Miss Tiifany's dan Miss International Queen di usia 19 tahun.

Nong Poy lalu mulai dikenal luas, khususnya di Thailand.

Wajah cantiknya kemudian banyak terpampang di sampul majalah fesyen dan telah debut sebagai aktris tidak hanya di film-film Thailand, tetapi film-film Hong Kong juga.

Agar tetap menjaga kebugarannya di dunia entertainment, Nong Poy ternyata kerap melakukan olahraga pilates. Hal itu terbukti dari sejumlah unggahan foto di akun Instagram resmi miliknya.

Berikut ini lima potret Nong Poy pamer lekuk tubuhnya saat sedang pilates, beserta beberapa fakta singkat soal olahraga itu, sebagaimana dilansir dari Greatist, Selasa (21/2/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pilates dapat meningkatkan fleksibilitas.

3 dari 6 halaman

2. Mengembangkan kesadaran dan kontrol tubuh.

4 dari 6 halaman

3. Mengurangi nyeri punggung bawah.

5 dari 6 halaman

4. Meredakan stres.

6 dari 6 halaman

5. Meningkatkan energi tubuh ketika melakukan aktivitas berat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.