Sukses

6 Penampilan Nong Poy Main Ski, Aura Cantik Terlihat Meski Berjaket Tebal

Treechada Petcharat alias Nong Poy, ternyata suka bermain ski salju. Berikut adalah 6 foto Nong Poy di salju sembari bermain ski.

Liputan6.com, Bangkok - Treechada Petcharat atau lebih dikenal sebagai Nong Poy, adalah perempuan transgender terkenal di Thailand.

Nong Poy menjadi buah bibir ketika ia mengumumkan pernikahannya pada 2 Februari 2023. Ia mengunggah foto yang sedang memeluk kekasihnya sembari menunjukkan cincin berlian di jari manisnya.

Tunangannya bernama Oak Phakwa Hongyok. Oak adalah pebisnis dan anak konglomerat yang kini menjadi pewaris grup Ar Jor, perusahaan yang menggaet berbagai bisnis seperti museum, restoran dan kafe di Phuket, Thailand.

Keduanya dikabarkan akan menikah pada 1 Maret 2023. Hal itu disampaikan oleh akun Instagram @baanarjor, yakni akun resmi untuk hotel milik usaha keluarga Oak.

Nong Poy dan Oak ternyata sudah berteman cukup lama. Mereka telah saling kenal selama lebih dari 20 tahun, bahkan sebelum operasi pergantian kelamin Nong Poy. Namun, mereka baru mulai berkencan setahun yang lalu.

Nama Nong Poy menjadi populer setelah dirinya mengikuti kompetisi Miss Tiffany's dan Miss International Queen pada 2004. Ia bahkan menang kedua kompetisi kecantikan tersebut. 

Ia juga pernah masuk ke daftar Most Beautiful Faces atau Wajah Paling Cantik di dunia oleh majalah film Amerika Serikat (AS) TC Candler.

Alhasil, karier Nong Poy sebagai model dan aktris pun melambung tinggi.

Tidak melulu memfokuskan diri di dunia entertainment, Nong Poy ternyata mempunyai hobi olahraga, yakni bermain ski.

Ia kerap mengunggah foto dirinya bermain ski salju di akun Instagram resminya.

Berikut adalah beberapa foto Nong Poy bermain ski salju beserta beberapa fakta mengenainya sebagaimana dilansir dari Married Biography, Minggu (19/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nama aslinya adalah Saknarin Marnyaporn.

3 dari 7 halaman

2. Nong Poy lahir di Phang Nga, Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Nong Poy lahir pada 5 Oktober 1986.

5 dari 7 halaman

4. Nong Poy memiliki tinggi badan 172 cm dan berat badan 48 kg.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga bekerja sebagai peneliti di Bring Life Laboratory dan Supplements Manufacture (BIOMT) di Thailand.

7 dari 7 halaman

6. Selain bermain ski salju, ia suka bersepeda. Jenis sepedanya adalah Factor Slick Disc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.