Sukses

Sumringah Suga BTS Temui Idolanya Stephen Curry, Bintang NBA Ternama

Liputan6.com, Seoul - Golden State Warriors telah merilis banyak konten baru dengan Suga BTS dan Yuta NCT.

Tim NBA Washington Wizards dan juara bertahan Golden State Warriors saat ini berada di Jepang untuk berhadapan dalam dua pertandingan pramusim sebagai bagian dari NBA Japan Games. Selama kunjungan mereka, para pemain bintang di Golden State Warriors dapat bertemu dengan penggemar bola basket lama mereka, yakni Suga BTS dan Yuta NCT.

Dilansir Soompi, Jumat (30/9/2022), pada tanggal 28 September, Golden State Warriors membagikan klip ketika Yuta menyambut tim ke Jepang dan mengajukan serangkaian pertanyaan kepada mereka.

Sementara awal pekan ini, Suga BTS membuat penggemar penasaran dengan foto dirinya berpose dengan jersey Golden State Warriors, dengan nama dan nomor punggungnya.

Point guard bintang Warriors, Stephen Curry, dengan cepat memperhatikan tweet itu saat dia dengan penuh semangat memuji jersey, Suga, mengatakan dia akan segera melihatnya.

Stephen Curry jelas tidak melebih-lebihkan ketika dia mengatakan "segera," karena keduanya bertemu langsung minggu ini pada tanggal 29 September. Warriors mengunggah klip lucu dari pertemuan ikonik antara dua legenda saat mereka bertukar kaus dan album dan berpose untuk foto bersama.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Temui Bintang Lapangan Lainnya

Selain itu, Suga juga berkesempatan bertemu dengan pemain Warriors lainnya, termasuk Klay Thompson dan Draymond Green.

Golden State Warriors dan Washington Wizards akan memainkan dua pertandingan pramusim NBA Jepang mereka pada 30 September pukul 7 malam dan 2 Oktober pukul 2 siang di Saitama Super Arena. Tidak diketahui apakah Suga dan Yuta akan berpartisipasi dalam peran lain selama permainan ini.

3 dari 4 halaman

Saling Mengidolakan

Saat bertemu di Saitama Super Arena, Curry mengakui dirinya bersama anak-anak dan keluarganya juga merupakan penggemar Suga. Curry sudah menatikan pertemuan ini.

Suga bukan K-Pop idol pertama yang menggemari Warriors. Sebelumnya ada anggota NCT Chenle dan GOT7 BamBam. Bahkan BamBam menjadi global ambassador dari Warriors.

Sebelum Warriors tiba di Jepang, Suga memang sudah membocorkan ingin menemui Curry langsung. Dia memamerkan foto dengan jersey Warriors dengan nomor punggung tiga dan namanya.

4 dari 4 halaman

Pernah Bertemu Lillard

Sebelumnya Suga juga sempat berinteraksi dengan pemain bintang NBA lainnya, Damian Lillard dari klub Portland Trail Blazers

"Apa kabar Suga? Ini Dame Lillard. Saya berkesempatan melihat artikel Anda, seseorang mengirimkannya kepada saya. Saya mengapresiasi kata-katamu. Menjadi pemain favorit seseorang, saya tak menganggap hal ini enteng. Saat mereka menjadi penggemar tim kami, hal yang begitu kupedulikan, ini begitu berarti bagiku," kata Lillard pada akhir tahun 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.