Sukses

Amber Heard Posesif Berat ke Elon Musk, Bakal Serang Siapa Saja yang Mendekatinya

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard diketahui memiliki rasa protektif terhadap Elon Musk dan mengatakan akan 'menyerang' siapa pun yang mendekatinya, tanpa provokasi.

Dilansir laman The News, Kamis (19/8/2022), laporan tentang serangan yang dikabarkan telah terungkap oleh salah satu korbannya, yang memasuki pesta dengan Elon Musk, sebagai teman kencannya.

Wanita yang dimaksud, Gia, membuat pengakuan ke House in Habit dan menceritakan pertemuannya secara rinci.

Dia memulai dengan mengatakan, “Elon mengundang dan mendorong Gia untuk datang. Dia tiba dengan gaun manik-manik indah bergaya tahun 1920-an dengan pacar Hollywood yang tampan di lengannya.”

“Dia mendapat kesan bahwa Amber tidak akan hadir di acara ini, dia tahu Elon dan dia telah putus dan keadaan menjadi semakin buruk setelah insiden Australia, jadi dia terkejut mendengar namanya dipanggil dari atas tangga oleh Amber,” ujarnya.

Setelah “melihat aktor yang dia bawa sebagai teman kencannya, membuatnya marah. Memicu serangan kekerasan di depan ruangan yang penuh dengan orang.”

Gia menambahkan, “dia mencengkeram leherku dan mulai menyayat gaunku sambil membawa botol anggur, seperti orang gila, berteriak bahwa dia akan ‘memotong leherku’."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ditawari Main Film Dewasa dengan Bayaran Fantastis

Di sisi lain, Amber Heard mendapat tawaran dalam bermain film dewasa.

Bayaran yang ditawarkan untuk bintang Aquaman ini mencapai 9 juta dolar. Tak disebutkan secara jelas mata uang negara apa nilai tawaran ini, tapi bila dikonversikan dalam rupiah, angkanya tetap fenomenal. Bila tawaran ini menggunakan dolar Australia, angkanya sekitar Rp 92 miliar, sementara bayaran ini senilai Rp 133 miliar dalam bentuk dolar Amerika.

Judul film dewasa yang ditawarkan kepada Amber Heard, bertajuk High Voltage.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tawari Kontrak

“Kami sudah melakukan kontak dengan sejumlah perusahaan produsen film dewasa yang tertarik untuk menawarkan kontrak (kepada Amber Heard) untuk membintangi produksi film dewasa,” kata Veronica Madarian, presiden agensi yang hendak menggaet sang aktris. 

Madarian menambahkan agensinya berharap bisa memberikan solusi untuk permasalahan finansial yang dihadapi Amber Heard, sementara pihaknya mendapat wajah baru untuk muncul dalam film syur.

4 dari 4 halaman

Ganti Pengacara

Hingga saat ini, Amber Heard maupun perwakilannya belum memberikan respons atas tawaran ini.

Sementara kabar terbaru dari sang aktris, ia menyewa jasa pengacara baru untuk keperluan sidang banding melawan Johnny Depp. Kuasa hukum sang aktris yang sebelumnya, Elaine Charlson Bredehoft, diganti setelah mendampingi Amber dalam persidangan enam minggu melawan Johnny Depp di persidangan di Virginia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS