Sukses

Chris Evans Sedang Cari Jodoh, Butuh Pasangan untuk Menghabiskan Hidup

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian, para lajang di dunia. Chris Evans menyatakan bahwa ia sedang mencari pasangan serius yang bisa memegang komitmen jangka panjang.

Aktor berusia 41 tahun yang saat itu sedang melakukan pers untuk film aksi Netflix-nya "The Grey Man," mengungkapkan bahwa ia "fokus" dalam mencari pasangan hidup.

"The Grey Man" yang saat ini ditayangkan di bioskop tertentu sebelum tayang di Netflix pada 22 Juli, Evans memerankan seorang pria bernama Lloyd Hansen dalam misi melacak mantan agen CIA bernama Court Gentry, alias Sierra Six, yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Dalam sebuah klip dari wawancara yang diposting di Twitter, jurnalis Mariel Turner bertanya kepada Evans apakah dia dapat menghubungkan komitmen tak tergoyahkan Lloyd Hansen dengan beberapa aspek kehidupannya sendiri.

Evans dengan cepat menjawab, "Pertanyaan bagus. Terima kasih atas pertanyaan yang bagus."

Mantan aktor "Captain America" ​​itu kemudian berhenti sejenak untuk merenungkan jawabannya sembari duduk di sebelah lawan mainnya Ana de Armas.

"Kau tahu, saya akan mengatakan ini," katanya, seperti dikutip dari laman Today.com, Selasa (19/7/2022).

"Saya akan memberimu jawaban yang bagus."

Setelah de Armas mengatakan dia "ingin" mendengar jawabannya, Evans akhirnya memberikan jawaban yang bijaksana dan sepenuh hati.

"Jawabannya adalah mungkin (saya) fokus mencari pasangan," katanya kepada Turner.

"Seseorang yang bisa membuat Anda ingin tetap hidup dan lihat. Saya suka dengan apa yang saya lakukan, dan itu hebat. Terlebih bisa mencurahkan diri saya ke dalamnya. Tapi, industri ini penuh dengan keraguan dan kalibrasi."

Dia melanjutkan, "Dalam upaya untuk mencoba menemukan sesuatu yang benar-benar bisa kamu curahkan, mungkin ini tentang mencoba menemukan seseorang yang kamu cari untuk menghabiskan hidupmu."

Hubungan terakhir Chris Evans yang terungkap di publik adalah dengan aktris dan komedian Jenny Slate, menurut People. Keduanya mulai berkencan pada tahun 2016 setelah membintangi bersama dalam drama 2017 "Gifted."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Chris Evans Turun Berat Badan Setelah Pensiun Perankan Captain America

Karier Chris Evans sudah dikenal sebagai karakter Captain America di waralaba film Marvel Cinematic Universe, terpaksa pensiun dari peran superhero tersebut. Pasalnya Marvel membuat Captain America sudah pensiun karena usianya yang menua. Evans pun otomatis ikut pensiun dari peran itu.

Namun, beredar sebuah isu yang menyebutkan bahwa Chris Evans akan muncul kembali memerankan superhero Marvel bersenjatakan perisai itu. Meskipun rumor tersebut belum dijawab, Chris Evans tetap mengungkapkan kabar terbarunya setelah tak lagi memerankan karakter bernama Steve Rogers itu.

Salah satu kabar terbaru dari Chris Evans setelah tak lagi memerankan Captain America adalah berat badan yang turun. Meskipun tak terlalu banyak, namun banyak yang mengira Evans mengalami stres karena kehilangan karakter yang dicintainya.

Kabar kondisi terbaru Chris Evans ini disampaikan sendiri oleh sang aktor dalam sebuah wawancara bersama Yahoo Entertainment, melansir US Weekly, saat ia mempromosikan film animasi Disney Pixar terbaru, Lightyear.

3 dari 4 halaman

Perubahan Tubuh

Menurut Chris Evans secara tersirat, berat badannya turun lantaran ia terlalu sering ke gym akibat tak ada lagi proyek film superhero Marvel yang akan melibatkan Captain America ke depannya.

"Saya telah kehilangan sekitar 15 pon (69 kilogram). Setiap kali orang-orang melihat saya, mereka seperti, "Apakah kamu baik-baik saja? Berat badanmu turun sedikit." Saya tidak seharusnya pergi ke gym sekeras itu," tulis Evans.

Penampilan terkahir kali Chris Evans sebagai Captain America di film-film Marvel adalah dalam Avengers: Endgame yang salah satu endingnya memperlihatkan Steve Rogers tua sedang memberikan perisai vibraniumnya ke Sam Wilson (Anthony Mackie). Kini julukan Captain America pun diberikan kepada Sam.

Kelanjutan adegan tersebut diperlihatkan dalam serial Disney+ berjudul The Falcon and the Winter Soldier. Digambarkan, Sam berjuang melawan aksi teroris sampai ia mendapat julukan Captain America.

4 dari 4 halaman

Kisah Chris Evans yang Terpaksa Pensiunkan iPhone 6s Miliknya

Aktor pemeran Captain America, Chris Evans, sempat menjadi sorotan warganet. Alasannya, dalam unggahan terbaru, ia menceritakan keputusannya untuk berpisah dengan iPhone 6s miliknya.

Pada Jumat (24/6/2022), unggahan itu ia tunjukkan di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Bahkan di Instagram, ia juga menunjukkan proses pemindah data dari iPhone lawas miliknya iPhone baru yang kemungkinan merupakan seri iPhone 13.

Dalam unggahan tersebut, ia pun mengapresiasi iPhone 6s yang sudah menemaninya hingga saat ini. Ia juga menyebut akan rindu dengan tombol Home fisik yang ada di iPhone tersebut.

Keputusan Chris untuk berganti iPhone besar kemungkinan disebabkan performa iPhone 6s miliknya yang sudah mulai jauh menurun, terutama baterai. Pengisi suara Buzz Lightyear itu pun menceritakan pengalaman tersebut di unggahannya.

"Saya tidak akan melewatkan usaha di malam hari untuk mencobamu bisa terisi daya. Atau hasil fotomu yang kasar. Atau bateraimu yang tiba turun dari 100 persen, menjadi 15 persen, hingga benar-benar mati dalam hitungan menit," tulisnya.

Sebagai penutup, ia menuliskan, "Ini adalah perjalanan yang luar biasa. Istirahatlah, sobat". Sebagai informasi, tidak diketahui sejak kapan Chris sudah menggunakan iPhone 6s miliknya tersebut.

Namun jika melihat kapan iPhone ini rilis, usianya memang sudah tidak muda lagi. iPhone ini pertama kali meluncur pada 2015 dan kini setidaknya sudah berusia tujuh tahun.

Selain itu, iPhone 6s juga dipastikan tidak lagi mendapatkan pembaruan ke iOS 16 yang digulirkan pada September 2022 mendatang. Informasi ini diungkapkan langsung oleh Apple ketika gelaran WWDC 2022 bulan ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS