Sukses

Bikin Pesta Minum Teh di Gunung Everest, Pendaki Ini Malah Catat Rekor Dunia

Andrew Hughes menerima kabar dari Guinness World Records bulan ini bahwa ia dan timnya telah secara resmi memecahkan rekor pesta teh tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Kathmandu - Seorang pendaki gunung dari Seattle dianugerahi Guinness World Record karena menjadi tuan rumah pesta teh tertinggi di dunia.

Dikutip dari laman UPI, Minggu (13/3/2022) hal itu ia dapatkan ketika dia dan timnya duduk untuk menikmati minuman panas di ketinggian 21.312 kaki di atas permukaan laut di Gunung Everest.

Andrew Hughes menerima kabar dari Guinness World Records bulan ini bahwa ia dan timnya telah secara resmi memecahkan rekor pesta teh tertinggi di dunia.

Mereka minum teh dan makan makanan ringan di ketinggian 21.212 kaki pada 5 Mei 2021.

Hughes mengatakan, kala itu dia sedang bersiap untuk mendaki gunung Nepal selama pandemi COVID-19.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Pendaki Lain Kebagian Minum Teh

Hughes, yang berhasil mencapai puncak pada 23 Mei 2021, menyajikan teh kepada anggota tim Ronan Murphy, Kristin Bennett, Garrett Madison, Sid Pattison, Robert Smith, Art Muir, Helen Cokie Berenyi, Krisli Melesk, Ben Veres, Kevin Walsh, Kristin Harila, Mark Pattison, Rick Irvine dan James Walker.

Pesta teh juga menyajikan pilihan kue untuk para pendaki.

"Saya membawanya jauh-jauh dari Seattle," kata Hughes tentang cookies yang ia bawa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.