Sukses

Sinopsis Film Great White, Kisah Bertahan Hidup Lawan Hiu Ganas di Laut Lepas

Ini sinopsis dari film Great White menceritakan tentang kisah pertahanan melawan hiu putih.

Liputan6.com, Jakarta - Film berjudul "Great White" menceritakan tentang kisah pertahanan hidup melawan hiu ganas di laut lepas. 

Dilansir dari laman The Guardian, Rabu (23/2/2022), film ini menceritakan Charlie yang sebenarnya adalah pensiunan ahli biologi kelautan, setelah digigit hiu. 

Sekarang dia bekerja dengan pacarnya Kat (Katrina Bowden), membawa turis ke tempat-tempat kecantikan dengan pesawat amfibi kecil mereka. 

Bisnis yang dijalani sedang lesu namun kemudian datang kesempatan untuk menerbangkan bankir kaya bernama Joji (Tim Kano) dan istrinya, Michelle (Kimie Tsukakoshi) ke teluk terpencil. 

Kisah mereka melawan hiu ganas pun kemudian dimulai dari situ.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Film Great White

Film yang telah dirilis pada tahun 2021 ini mendapat berbagai macam ulasan dari para penontonnya. 

Film "Great White" mendapat skor 4.1 di IMDB, dengan banyak orang yang menilai film ini membosankan di menit-menit terakhirnya. 

Bahkan, sejumlah ulasan mengungkapkan bahwa tidak ada alasan untuk menonton film ini.

3 dari 3 halaman

Infografis Yuk! Pakai Masker dan Segera Vaksin COVID-19:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.