Sukses

Benarkah Sutradara Sudah Siapkan Uncharted 2 Untuk Tom Holland?

Uncharted belum rilis secara global, tapi sutradara sudah siapkan sekuel lanjutan?

Liputan6.com, Jakarta - Film Uncharted yang dibintangi Tom Holland belum rilis, akan tetapi sutradara sudah punya ide untuk sekuelnya. Kehadiran sekuelnya akan melihat dulu performa film Uncharted ini di bioskop. 

"Itu tergantung kesuksesan filmnya," ujar sutradara Ruben Fleischer kepada Screen Rant, dikutip Rabu (16/2/2022). 

"Tentunya saya telah memikirkan hal tersebut. Ketika kamu duduk di ruang editing selama setahun untuk mengerjakan sebuah film, tidak sulit untuk memimpikan petualangan-petualangan lain untuk dijajal para karakter ini," lanjutnya. 

Film Uncharted diadaptasi dari video game terkenal dengan judul yang sama. Aktor milenial Tom Holland akan berperan Nathan Drake yang mencari kota legendaris El Dorado serta kakaknya. 

"Jika kami cukup beruntung untuk membuat sebuah sekuel, saya punya banyak ide untuk hal-hal yang secara pribadi ingin saya coba," ungkap Fleischer. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Negatif dari Screen Rant

Screen Rant sudah merilis review untuk film Uncharted, dan hasilnya negatif. Film Uncharted ditulis sebagai "membosankan" dan "tawar."

Salah satu masalah yang disorot adalah penulisan karakter Nate yang dinilai tidak terlalu distingtif. 

"Filmnya bisa saja tentang siapapun bila melihat cara Nate ditulis dan itu tidak menghasilkan karakter yang well-rounded yang kehadiran dan karakterisasinya kuat di game Uncharted," tulis Screen Rant.

Filmnya juga dinilai tidak terlalu fokus kepada karakter Nate, tetapi justru ke karakter lain yang diperankan Mark Wahlberg.

Meski secara visual film ini dipuji, Screen Rant mengkritik dialog yang dianggap kaku di film, serta penceritaan yang lebih kepada telling ketimbang showing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini