Sukses

Lockdown COVID-19 Dadakan Picu Wanita China Terjebak di Rumah Kencan Buta

Perempuan yang diketahui bernama Wang sedang makan malam dengan kencan buta ketika lockdown COVID-19 mendadak diumumkan di Zhengzhou, China.

Liputan6.com, Zhengzhou - Karena meningkatnya jumlah kasus, kota Zhengzhou, China tiba-tiba menerapkan lockdown COVID-19. Bagi sebagian besar, itu berarti tinggal di rumah bersama keluarga, tetapi bagi seorang wanita khususnya, penguncian berarti tinggal di rumah orang lain.

Perempuan yang diketahui bernama Wang sedang makan malam dengan kencan buta ketika penguncian mendadak akibat lonjakan kasus COVID-19 diumumkan. "Tepat setelah saya tiba di Zhengzhou, ada wabah dan komunitasnya dikunci, dan saya tidak bisa pergi," katanya sebagaimana dikutip dari Mashable, Minggu (16/1/2022).

Ia menambahkan bahwa dia seharusnya melakukan perjalanan selama seminggu untuk bertemu dengan calon kekasihnya.

Keluarganya telah memperkenalkannya ke 10 prospek, dan kencan di Zhengzhou itu adalah yang kelima dalam daftar. Ingin memamerkan keterampilan memasaknya, kencan butanya telah mengundangnya ke rumahnya untuk makan malam, di mana hal itu menjadi awal dari segalanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Wang berbagi video tentang masa tinggalnya yang berkepanjangan dengan sang pria kencan buta di media sosial, yang terdiri dari klip dia memasak untuknya, menyapu lantai, dan melakukan pekerjaan di laptopnya. Video-video itu mendapat perhatian pengguna dan mulai tren di Weibo, situs web microblogging Cina

Dia sejak itu telah menghapus video-video ini, mengatakan: "Teman-teman telah mengejeknya, dan saya pikir ini pasti mempengaruhi hidupnya, jadi saya telah menurunkannya untuk saat ini."

Sementara pria itu memperlakukannya dengan baik, Wang mengakui dia mencari pasangan yang lebih banyak bicara. "Selain fakta bahwa dia bisu seperti manekin kayu, segala sesuatu yang lain [tentang dia] cukup bagus. Meskipun makanannya biasa-biasa saja, dia masih mau memasak, yang menurut saya sangat bagus. "

Tidak diketahui apakah Wang masih di rumah kencan butanya, tetapi dia tetap positif, menjelaskan dengan: "Terima kasih semua orang atas perhatian Anda ... Saya berharap wabah ini segera berakhir dan bahwa saudara perempuan tunggal saya juga segera menemukan hubungan."

Sampai sekarang, beberapa kota di China telah dikunci dengan 14 juta orang terjebak di rumah mereka, ketika negara itu mencoba untuk menahan wabah lokal varian Delta dan Omicron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini