Sukses

Mendadak Jadi Miliarder, Wanita Ini Dapat Rp 10 M Berkat Vaksinasi COVID-19

Wanita berusia 25 tahun itu mendadak jadi miliarder karena memenangkan 1 juta dolar Australia atau senilai 10,5 miliar. Sebagai pemenang hadiah utama kampanye Million Dollar Vax.

Liputan6.com, Sydney - Bayangkan jika Anda bangun mendadak jadi miliarder? Itulah kenyataan bagi wanita Sydney, Australia, Joanne Zhu, yang pada Minggu 7 November diumumkan sebagai pemenang hadiah utama kampanye Million Dollar Vax.

Wanita berusia 25 tahun itu mendadak jadi miliarder karena memenangkan 1 juta dolar Australia atau senilai Rp 10,5 miliar.

Mengutip The Australian, Selasa (9/11/2021), Zhu adalah salah satu dari 2,74 juta warga Australia yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai karena vaksin COVID-19.

Sekelompok filantropis dan perusahaan yang dikenal sebagai Million Dollar Vax Alliance meluncurkan lotere pada bulan Oktober dalam upaya untuk meningkatkan tingkat vaksinasi COVID-19.

Zhu mengatakan kepada program Nine's Weekend Today bahwa dia ingin berbagi kekayaan barunya dengan keluarga dan teman-temannya.

“Seseorang menelepon saya beberapa hari yang lalu dan saya pikir itu pada hari Jumat saat saya sedang bekerja, saya tidak dapat mengangkat telepon. Kemudian saya menelepon mereka kembali dan dia berkata, 'Oh, Anda memenangkan satu juta dolar! Anda satu-satunya di Australia!’,” kata Zhu.

“Saya ingin makan di restoran yang bagus dan makan malam menyenangkan dengan teman-teman," imbuhnya lagi.

“Saya pikir saya ingin menerbangkan keluarga saya keluar dari Tiongkok untuk merayakan Tahun Baru Imlek di hotel bintang lima, jika perbatasan terbuka saya akan membeli hadiah untuk keluarga dan menginvestasikan sisa uangnya sehingga dapat menghasilkan uang. lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang-orang jika mereka membutuhkan bantuan.”

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Kampanye Vaksinasi COVID-19 Berhadiah

Miliarder baru itu mengatakan dia berharap tingkat vaksinasi COVID-19 akan terus meningkat sehingga perbatasan dapat dibuka sekali lagi.

Craig Winkler dari Million Dollar Vax Alliance mengatakan dia bangga dengan peran kampanye dalam mendapatkan pukulan di senjata.

“Kami secara kolektif telah menunjukkan apa yang bisa terjadi ketika orang Australia bergabung. Mari kita selesaikan – kampanye Million Dollar Vax telah memainkan perannya, dan semua manfaat kesehatan untuk Anda, keluarga Anda, komunitas, dan yang paling rentan di antara kita masih menjadi hadiah yang bisa kita menangkan,” kata Craig Winkler.

“Elemen yang paling menggembirakan adalah keterlambatan peningkatan entri dari negara bagian seperti Australia Selatan, Queensland, dan Australia Barat, yang secara menggembirakan menerima lebih dari 100 ribu entri pada hari terakhir kampanye.”

Selain hadiah uang tunai, 100 kartu hadiah senilai $1.000 dibagikan setiap hari di bulan Oktober. Secara total, hadiah senilai $4,1 juta dibagikan kepada lebih dari 3.100 peserta.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jangan Ragu, Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.