Sukses

Artis Kirk Douglas Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Bintang Hollywood Natalie Wood

Artis tersohor Kirk Douglas diduga melakukan pelecehan seksual kepada Natalie Wood saat tahun 1955.

Liputan6.com, Hollywood - Mendiang aktris Hollywood, Natalie Wood mengalami pelecehan seksual saat remaja yang dilakukan oleh aktor Kirk Douglas, menurut sebuah buku baru.

Lana Wood selaku adik perempuan dari Natalie, membuat tuduhan itu dalam memoarnya "Little Sister", yang akan dirilis pada 9 November. Menurut kutipan dari buku yang diterbitkan oleh Associated Press, Kirk menyerang Natalie pada saat muism panas tahun 1955.

Dilansir BBC.com, Jumat (5/11/2021), tindakan itu diduga terjadi pada saat Natalie sedang melangsungkan syuting The Searchers. Lana Wood mengatakan bahwa pertemuan para bintang Hollywood di hotel Chateau Marmont telah diatur oleh ibunya, Maria Zakharenko, yang berharap Kirk membantunya untuk membuka pintu bagi aktris muda itu.

Kirk Douglas, yang pada saat itu berusia 30-an, merupakan salah satu aktor Hollywood paling terkenal dengan membintangi film-film seperti Spartacus, The Bad and the Beautiful, dan Gunfight at the O.K. Corral.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karirnya Akan Hancur

"Sepertinya waktu yang lama berlalu sebelum Natalie kembali ke mobil dan membangunkan saya ketika dia membanting pintu hingga tertutup," tulis Lana Wood.

"Dia tampak mengerikan. Terlihat sangat acak-acakan dan sangat kesal, dia dan ibu mulai saling berbisik. Aku tidak bisa benar-benar mendengar mereka atau apa yang mereka katakan. Sesuatu yang buurk tampaknya telah terjadi pada kakakku, tapi terserahlah. Aku masih terlalu muda untuk diberitahu hal-hal tentang itu.

"Lana Wood, yang saat itu berusia delapan tahun, mengatakan saudara perempuan dan ibunya sependapat bahwa karir Natalie akan hancur jika menuduh Kirk telah menyerangnya di depan umum.

Dia menuliskan bahwa saudara perempuannya tidak memberi tahu dia apa yang terjadi hingga bertahun-tahun kemudian, ketika Natalie mengatakan dia tengah dibawa ke kamar Tuan Kirk dan telah menyakitinya.

3 dari 4 halaman

Kematiannya Misterius

Kirk Douglas tutup usia pada Februari 2020 dalam usianya yang ke-103 tahun. Desas-desus tentang dugaan penyerangan itu begitu santer, sehingga setelah kematiannya nama Natalie Wood menjadi tren di samping namanya sendiri di Twitter.

Putra Kirk, Michael Douglas menyatakan pernyataan yang di keluarkan melalui humasnya, mengatakan kepada The Associated Press, "Semoga mereka berdua beristirahat dalam damai."

Natalie Wood meninggal secara misterius pada November 1981 setelah tenggelam saat dalam perjalanan perahu di akhir pekan ke Pulau Santa Catalina di California. Awalnya dinyatakan sebagai kecelakaan, penyebab kematiannya kemudian diubah pada 2012 menjadi "tenggelam dan faktor lain yang belum ditentukan".

Suami Natalie saat itu, Robert Wagner, disebut sebagai orang yang menairk perhatian polisi pada 2018 dan Lana Wood termasuk di antara mereka yang menganggapnya bertanggung jawab atas kematian Natalie.

 Penulis : Azarine Natazia

 

 

 

4 dari 4 halaman

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.